Jatuh Dari Sampan, Petani di Inhil Hilang di Perairan Sungai Tekulai


Dibaca: 245 kali 
Minggu,03 Desember 2017 - 14:37:22 WIB
Jatuh Dari Sampan, Petani di Inhil Hilang di Perairan Sungai Tekulai Bhabinkamtibmas saat memeriksa sampan kayu milik korban
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sikatman (53 tahun), dilaporkan jatuh dari sampan (perahu kayu) miliknya dan hilang di perairan Sungai Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, 2/12/2017, sekira pukul 11.00 WIB. 
 
Korban yang merupakan seorang petani warga Jalan H. Jahari Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah, sampai saat berita ini dirilis, masih dalam pencaharian.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan membenarkan adanya laporan tersebut. 
 
Berdasarkan cerita istri korban Ngadirah (48 tahun), pagi itu mereka bermaksud pergi ke kebun mereka di Parit Negara Desa Tekulai Hulu. Korban menyuruh istrinya lebih dahulu berangkat, karena korban akan membeli atap daun nipah di Parit Bina Marga masih di Desa yang sama. 
 
Tapi setelah ditunggu - tunggu sampai pukul 15.00 WIB, korban tak pernah muncul di kebun.
 
Camat Tanah Merah Yuliargo, SP, M.Si, dan ersonel Polsek Tanah Merah bersama masyarakat setempat kemudian melakukan pencarian, dan menemukan sampan korban yang berisikan atap daun nipah, namun korban tidak berada diatasnya.
 
Sampai saat ini usaha pencarian terhadap korban, masih terus dilakukan, melibatkan Personel Polsek Tanah Merah, Koramil Tanah Merah dan Kantor Camat Tanah Merah serta masyarakat setempat.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker