Parlemen

Duta Anti Narkoba Kunjungi Ketua DPRD Inhil

TEMBILAHAN - Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riaue bersama para perwakilan Duta Anti Narkotika Putra dan Putri Tahun 2017 bersilaturahmi mengunjungi Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam.

Showan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Geranat Inhil, Zakaria, diterima Ketua DPRD Inhil diruang kerjanya kantor DPRD Inhil, Jalan HR Subrantas, Selasa (21/11/2017).
 
Rangkaian kegiatan yang baru saja usai digelar oleh DPC Geranat Inhil mendapat sambutan dan respon positif dari orang nomor satu di gedung wakil rakyat Inhil, Dani M Nursalam, terutama mengenai program pemilihan Duta Anti Nakoba Inhil.
 
Dani yang juga Ketua DPC PKB Inhil berharap pemilihan Duta Anti Narkoba dapat diselenggarakan secara berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya.
 
“Organisasi Geranat ini merupakan pembuka pelaksanaan kegiatan pemilihan Duta Anti Narkoba, harapan kita ini dilanjutkan untuk tahun berikutnya, agar generasi kedepan banyak kader-kader yang lebih mengedepankan untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja dan seusia Produktif,” ujar Dani.
 
Ditambahkan Dani, hadirnya para Duta-duta Anti Narkoba diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba, tingkat peredaran barang haram tersebut di negeri berjuluk seribu parit cukup sangat memprihatinkan.
 
“Adik-adik duta ini bisa membantu pemerintah untuk menjelaskan kepada para pelajar mengenai masalah bahaya penyalahgunaan Narkoba,” imbuh Dani.
 
Ketua DPC Granat Inhil,  Zakaria menyampikan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah termasuk DPRD.
 
“Kita tentunya senang dan berbahagia keberadaan organisasi ini diperhatikan oleh pemerintah, kita juga banyak mendapat masukan, harapan kita semoga kegiatan kedepannya baik internal maupun eksternal bisa terlaksana dan bersinergi dengan semua pihak,” ungkap Zakaria.
 
Salah satu perwakilan Duta Anti Narkoba Inhil, Adinda Yanda menyampikan dirinya merasa senang bias menjadi bagian dari gerakan perang melawan narkoba.
 
Yanda berharap Ia dan teman-temannya medapat bimbingan dan arahan untuk melaksanakan tugas sebagaimana telah diamanahkan sebagai Duta Anti Narkoba memiliki tanggung jawab untuk memberikan pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.
 
“Kami mohon bimbingan dan arahan agar tugas kami kedepan bisa melaksanakan apa yang telah menjadi tanggung jawab kami selaku duta, dan kami terus melaksankan program kerja kami  berupa kegiatan sosialisasi dan permainan,” ujar Yanda. (Adv)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar