Keluarga Besar Lanud Rsn Peringati Maulid Nabi 1439 H


Dibaca: 375 kali 
Jumat,08 Desember 2017 - 17:01:16 WIB
Keluarga Besar Lanud Rsn Peringati Maulid Nabi 1439 H Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mendengarkan secara seksama ceramah yang diberikan oleh Ustadz Zulhendri, LC, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Amrullah Lanud Rsn.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Segenap keluarga besar Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Batalyon Komando (Yonko) 462 Paskhas baik militer maupun ASN, hadir di Masjid Amrullah mengikuti acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1439 H/2017 M, Kamis (7/12) malam.
 
Diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah, rangkaian acara peringatan Maulid Nabi dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh santri cilik, ceramah agama, dan diakhiri pembacaan doa serta Shalat Isya berjamaah.
 
Dalam kesempatan ini, Ustadz H. Zulhendri, LC selaku penceramah, menceritakan bagaimana perjalanan kehidupan Nabi Muhammad SAW, mulai dari kelahirannya hingga kisah kenabiannya. 
 
“Memperingati maulid, pada intinya adalah bagaimana kita dapat meneladani serta menerapkan sikap dan perbuatan dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari”, lanjutnya.
 
Senada dengan penceramah, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., juga mengatakan bahwa  pada hakekatnya memperingati maulid Nabi adalah mengingatkan diri masing-masing sampai sejauh mana keimanan dan keislaman yang dimiliki, utamanya dalam memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW.
 
“Dengan melakukan hal tersebut, tentu akan memberikan banyak hal positif dalam kehidupan kita, baik dalam kedinasan maupun bermasyarakat, dan diharapkan pada akhirnya akan dapat meningkatkan kinerja diri pribadi maupun kemanunggalan TNI dengan rakyat”, lanjut Danlanud.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker