Anggota Satpol PP di Inhil Terkapar Berlumuran Darah Ditikam


Dibaca: 694 kali 
Sabtu,09 Desember 2017 - 10:05:06 WIB
Anggota Satpol PP di Inhil Terkapar Berlumuran Darah Ditikam Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pristiwa sadis dialami seorang anggota Sat Pol PP di Kabupaten Indragiri Hilir, terkapar berlumuran darah, ditikam orang tidak dikenal (OTK) 
 
Korban bernama Irfan (22 tahun), warga Jalan Datuk Bandar Tembilahan tersebut, menderita luka di kepala, leher, punggung dan tangan, setelah ditikam di Jalan Datuk Bandar Tembilahan, Senin, 4/12/2017, sekira pukul 02.00 WIB.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Arry Prasetyo, SH, MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. 
 
Berdasarkan keterangan dari rekan korban, Andi (28 tahun), yang mengatakan dirinya mendapat laporan bahwa korban telah ditikam orang tak dikenal pada Senin dinihari itu dan dievakuasi ke UGD RSUD Puri Husada Tembilahan. 
 
Andi kemudian langsung menuju RSUD dan mendapati korban, sedang mendapatkan perawatan. Tidak banyak keterangan yang didapat, korban tidak bisa ditanyai, karena masih dalam perawatan. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Indragiri Hilir.
 
"Penyelidikan terhadap kasus ini masih terus berlanjut", tutur Kasat. 
 
"Saat ini identitas tersangka sudah dikantongi Tim Harat Unit Opsnal Sat Reskrim", tambah AKP Arry.
 
Kasat mohon doa, agar tersangka dapat segera ditangkap, dan penyebab penganiayaan bisa terungkap.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker