Menyoal Banjir, Firdaus Wako Pekanbaru Dipanggil DPRD Riau Senin Besok


Dibaca: 749 kali 
Minggu,10 Desember 2017 - 17:56:44 WIB
Menyoal Banjir, Firdaus Wako Pekanbaru Dipanggil DPRD Riau Senin Besok
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau akan memanggil Walikota Pekanbaru Firdaus dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait persoalaan banjir di Kota Bertuah ini.
 
"Ada mau dikoreksi dikit." tulis Noviwaldy Jusman Wakil Ketua DPRD Riau kepada GAGASANRIAU.COM Minggu sore (10/12/2017)saat dikonfirmasi terkait beredarnya surat pemanggilan kepada Firdaus.
 
Diterangkan Noviwaldy yang akrab disapa Dedet ini, pada Senin esok (11/12/) selain Wako Pekanbaru juga akan dilakukan pemanggilan terhadap Wako Dumai. "Dumai sama Pekanbaru" terangnya lagi.
 
Saat ditanyakan apakah persoalan sampah selain persoalaan banjir, Dedet menegaskan pembahasaan dalam RDP tersebut hanya membahas soal banjir.
 
"Sampah ndak perlulah di bantu Provinsi. Apa kerja Wako tu lagi?" ujarnya.
 
Terkait persoalaan banjir ini, Pemko Pekanbaru hingga kini belum bisa menyelesaikannya. Pasalnya setiap hujan di Kota Pekanbaru warga mulai khawatir. Pasalnya air hujan akan menjadi sesuatu yang mengerikan bagi warga.
 
Meskipun Firdaus MT dan Ayat Cahyadi sudah menjabat Wako dan Wakil Wako Pekanbaru sudah memasuki periode kedua atau sekitar 6 tahun. Namun kedua orang tersebut belum memberikan layanan kepada warga soal banjirnya.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker