Kembali, Dua Warga Tak Mampu Dapat Bantuan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru


Dibaca: 217 kali 
Jumat,15 Desember 2017 - 22:30:01 WIB
Kembali, Dua Warga Tak Mampu Dapat Bantuan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Warga Kota Pekanbaru di Kecamatan Payung Sekaki dikunjungi oleh Tim Jumat Barokah Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru. Warga di Kecamatan Payung Sekaki ini mendapatkan bantuan berupa Sembako dan dan alat bantu berupa kursi roda.
 
"Alhamdulillah, hari ini Jum'at 15 Desember 2017, Tim Jumat Barokah ke rumah warga yakni ibu Delmayuni 37 tahun, ia adalah janda, ditinggal mati suami, 1 orang di Jalan Gabus Gang Arwana Kelurahan Làbuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki" ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Jumat (15/12/2017).
 
Selain itu kata Edy lagi, Tim Jumat Barokah memberikan bantuan Kursi Roda kepada Andri 15 Tahun seorang anak Difabel. Juga warga di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.
 
Bantuan tersebut diserahkan Aiptu Subagiyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Barat Barat. Dan Delmayuni tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima.
 
Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Subagiyo didampingi oleh Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Raya dan Brigadir J. Waluyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan dan Kecamatan Payung Sekaki, Bripka Azwar Anas dan Ketua FKPM Kelurahan Tirta Siak Wendrizal. 
 
Pada kesempatan tersebut, Aiptu Subagiyo menyatakan bahwa bantuan yang diberikan bersama rekan-rekannya merupakan dalam rangka melaksanakan giat program Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolresta Kombes Pol Susanto,S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi.P,S.I.K
 
"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwasanya Polri sangat peduli kepada sesama" ujarnya.
 
 
Sementara menurut Delmayuni yang sehari-harinya sebagai Buruh Cuci di sekitar tempat tinggal dan menumpang di salah satu warga setempat, sumbangan bantuan yang ia peroleh sangat membantunya.
 
Sementara itu Andri bocah Difabel sangat senang dan gembira mendapatkan bantuan kursi roda dari Tim Jumat Barokah.
 
Delmayuni dan anak tunggalnya mengatakan kegiatan yang dilakukan Aiptu Subagiyo dan rekannya bisa dilakukan oleh semua orang. Ia berharap kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat harus terus ditingkatkan.
 
Editor Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker