Pendidikan

Gelorakan Ajaran Bung Karno, Repdem Rekrut Kader Muda di Siak

Febri Al Hadi salam komando bersama Masinton Pasaribu SH, Ketua Umum Repdem
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) akan melakukan perekrutan keanggotaan baru di Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Hal ini juga untuk menghimpun kalangan muda dari berbagai lapisan dan profesi yang mengidolakan Presiden pertama Republik Indonesia Insinyur Soekarno atau akrab disapa Bung Karno.
 
Hal ini diungkapkan oleh Febri Al Hadi Koordinator Daerah (Korda) Siak Repdem Provinsi Riau Sabtu sore (16/12/2017). Dimana dikatakan Febri bahwa perekrutan ini akan dilakukan secara massif guna menggelorakan semangat kaum muda.
 
"Agenda ini juga berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) di Wisma Kinasih Resort, Depok Jawa Barat pada tanggal 21-23 Juli 2017 lalu, sebagai bagian dari Konsolidasi organisasi di seluruh daerah, juga untuk menghimpun seluruh kekuataan kaum muda dari berbagai lapisan maupun profesi" jelas Febri.
 
Menyikapi hasil Munas tersebut lanjut Febri, dirinya selaku kader yang ditugaskan oleh Repdem Riau di Kabupaten Siak sudah melakukan ruang-ruang diskusi dengan kalangan anak muda dalam tahapan cikal bakal calon anggota organisasi yang berbasis aktifis tersebut.
 
"Syarat menjadi anggota yang jelas harus nasionalis, kreatif dan punya keinginan kuat untuk mengembangkan diri, dan memiliki jiwa gotong royong, jiwa korsa, peka terhadap kondisi sosial" Febri menerangkan.
 
Selain itu juga kata Febri, di organisasi Repdem ini, sudah pasti akan mempelajari sejarah perjuangan bangsa serta ajaran-ajaran Bung Karno yang melahirkan Pancasila 1 Juni 1945 sebagai perekat bangsa hingga kini.
 
"Silahkan menghubungi ke sekretariat Repdem Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru nomor 21 atau bisa menghubungi nomor telepon saya ke 082389414329" tutup Febri.
 
Editor Arif Wahyudi 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar