Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini


Dibaca: 268 kali 
Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB
Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan kepada kaum ibu untuk terus berprilaku hidup sehat dan menjaga kesehatan dalam rumah tangga masyarakat.
 
Program kesehatan ibu dan anak ini disosialisasikan terus-menerus  oleh Pemprov Riau.
 
Untuk menunjang kegiatan tersebut, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi istri Wakil Gubernur Riau, Rosmiati Tamrin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Dra. HJ Tengku Hidayati Efiza MM menghadiri acara  Sosialisasi Peningkatan Pemeliharaan Kesehatan Ibu dan Anak.
 
 
Kegiatan ini juga sekaligus disertai dengan ikut senam bersama dan berpartisipasi dalam penandatanganan deklarasi bersama"Stop Pernikahan Usia Anak" di Halaman Gedung Daerah Provonsi Riau , 17/12/2017.
 
Sisilita Arsyadjuliandi dalam sambutannya mengajak para ibu-ibu untuk ikut senam bersama sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan terutama kesehatan pada Ibu.
 
 
Selain itu, dalam acara tersebut Hj. Sisilita Arsyadjuliandi juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan door prize kepada pemenang kupon undian yang hadiahnya berupa sepeda.(Humas)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker