Kapten Pnb Eri Nasrul Raih Predikat Siswa Terbaik Sekkau A-102


Dibaca: 906 kali 
Selasa,19 Desember 2017 - 15:49:54 WIB
Kapten Pnb Eri Nasrul Raih Predikat Siswa Terbaik Sekkau A-102 Kapten Pnb Eri Nasrul saat menerima piagam penghargaan dari Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar pada upacara penutupan Sekkau A-102 yang berlangsung di Gedung Ganesa Kodiklatau.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Satu lagi perwira dari Lanud Roesmin Nurjadin menorehkan prestasi yang membanggakan dalam pendidikan yang dijalaninya. Adalah Kapten Pnb Eri Nasrul Mahlidar dari Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Rsn yang meraih predikat sebagai siswa terbaik pada pendidikan Sekkau A-102.
 
Hal ini ditandai dengan penyerahan ijazah dan piagam penghargaan oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau), Marsda TNI Chairil Anwar saat upacara penutupan di Gedung Ganesa Kodiklatau, Senin (18/12).
 
Dalam sambutannya, Dankodiklatau mengatakan untuk jangan pernah merasa cukup berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kualitas pribadi para Perwira dengan rajin membaca serta banyak belajar dan berlatih.
 
“Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka dapat diprediksi bahwa perkembangan dan perubahan lingkungan strategis akan berlangsung sedemikian dinamis dengan tantangan yang semakin kompleks, dengan berkembang dan berubah dengan cepatnya, sangat diperlukan perwira-perwira yang siap menghadapi tantangan tersebut”, lanjut Dankodiklatau.
 
Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A. memberikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kapten Pnb Eri Nasrul.
 
Ditambahkan oleh Danlanud, bagi Lanud Roesmin Nurjadin, ini adalah sebuah catatan prestasi yang membanggakan, dimana dalam dua pendidikan yang diikuti oleh personel Lanud Rsn, yaitu Suspajemen A-20 yang telah berlangsung beberapa bulan lalu serta Sekkau A-102, predikat lulusan terbaiknya diraih oleh personel Lanud Rsn.
 
“Apa yang telah diraih ini patut dijadikan contoh oleh seluruh personel Lanud, kemudian saya juga berharap kedepannya Kapten Pnb Eri Nasrul akan memiliki semangat dan motivasi yang semakin tinggi untuk terus mengabdi dan memberikan karya terbaiknya bagi TNI Angkatan Udara”, tutup Danlanud. (RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker