Sambut Tahun Baru 2018, Polda Riau Gelar Rakor Lintas Sektor


Dibaca: 520 kali 
Selasa,19 Desember 2017 - 17:42:17 WIB
Sambut Tahun Baru 2018, Polda Riau Gelar Rakor Lintas Sektor
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Bertempat di ruang Melati Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (19/12/2017), Humas Resta PKU gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Provinsi Riau. 
 
Kegiatan Rakor dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, M.H., sekaligus membuka acara kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, dihadiri Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Korem 031 Wirabima yang diwakili oleh Kasi Ops Kolonel Inf Sunarto
 
Dihadiri juga Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., yang  diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., Para Kasatwil dan Kabag Ops Jajaran Polda Riau, para pejabat Forkopimda Provinsi Riau, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Riau, Dinas Perhubungan, PLN Wilayah Riau, dan Pertamina Wilayah Riau.
 
Kapolda Riau menyampaikan dalam arahannya menyampaikan jajaran Kepolisian siap dalam melaksanakan pengamanan, ada perbedaan tugas Kepolisian pada Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dari tahun sebelumnya.
 
Perbedaan tersebut terdapat pada tugas Kepolisian tahun ini tidak hanya mengamankan aspek perayaan hari besar agama Nasional, tetapi polisi juga ikut bertanggung jawab mengendalikan inflasi di daerah-daerah.
 
Kapolda Riau mengatakan "Dalam menciptakan situasi yang kondusif perlunya sinergi antar instansi, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing masing dan laksanakan pengecekan ke pasar-pasar perihal kesiapan bahan pokok serta perlunya pelaksanaan operasi pasar," ungkap Irjen Pol Drs. Nandang, M.H.
 
Kapolda Riau mengharapkan bahan pokok jangan sampai terjadi kelangkaan dan kenaikan. Kalaupun terdapat kenaikan, tidak boleh melewati Harga Eceran Tertinggi (HET) dan juga pengamanan pada perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mesti ditingkatkan, hal ini dikarenakan adanya penangkapan beberapa jaringan teroris diwilayah hukum Polda Riau.
 
Hal ini memberikan signal kepada Polri bahwa mereka ada dan dapat mengancam Situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Riau, perlu peningkatan kewaspadaan pada semua lini. 
 
Kapolda menghimbau untuk mengantisipasi tindak pidana pada tempat keramaian, pelabuhan, terminal dan pasar-pasar. Kemudian angkutan laut perlu mendapat perhatian, hal ini dikarenakan iklim cuaca yang berubah cukup ekstrim dan antisipasi laka laut.
 
Editor: Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker