Terkait Pilkada 2018, DPD PAN Inhil Akan Gelar Rakerda 2017


Dibaca: 592 kali 
Jumat,22 Desember 2017 - 12:12:15 WIB
Terkait Pilkada 2018, DPD PAN Inhil Akan Gelar Rakerda 2017 Bendahara Umum PAN Inhil, Amiruddin, SE
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tidak lama lagi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017. 
 
Seluruh pengurus DPD, DPC, hingga ranting dan sub ranting akan didatangkan, dalam rangka konsolidasi dan pemantapan menghadapi terkait dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada Pilkada 2018 mendatang dan Pileg 2019.
 
Salah satu agenda kegiatan yang direncanakan yakni penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) para kader, Pendidikan Politik dan Upgreding Organisasi. 
 
"Nanti seluruh peserta Rakerda akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan menindaklanjuti rekomendasi dukungan DPP PAN terhadap pasangan balon Bupati/Wakil Bupati HM Wardan dan Samsuddin Uti di Pilkada Inhil 2018," terang Amiruddin, SE selaku Bendahara Umum PAN Inhil, Jumat (22/12/2017). 
 
Maka dari itu, kata pria kelahiran Kecamatan Mandah ini, rekomendasi PAN terhadap pasangan balon Bupati HM Wardan dan SU masih belum final. 
 
"Karena apapun hasil dari Rakerda nanti akan ditindaklanjuti dan kita sampai ke DPP. Biar bagaimana pun keputusan tetap di DPP," pungkasnya.
 
Artinya, hingga saat ini perahu partai PAN masih terbuka lebar untuk balon yang lain yang ingin maju dan benar-benar berjuang demi kemajuan Inhil.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker