Jelang Natal 2017, Polres Kuansing Gelar Patroli Disejumlah Rumah Ibadah


Dibaca: 407 kali 
Minggu,24 Desember 2017 - 18:44:23 WIB
Jelang Natal 2017, Polres Kuansing Gelar Patroli Disejumlah Rumah Ibadah

GAGASANRIAU.COM, KUANSING - Dalam rangka jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Sat Sabhara Polres Kuansing dgn anggota TNI dr Koramil Kuantan Tengah menggelar patroli gabungan.

 

Kasub bag Humas Polres Kuansing mengatakan, Patroli ini untuk mengantisipasi sejumlah kerawanan gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Patroli Gabungan Sat Sabhara bersama TNI yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Afrizal dengan sasaran gereja yang ada di Kota Taluk Kuantan yaitu Rumah Ibadah GBIS Getsmani Kebun Nenas Kec. Kuantan Tengah, Rumah Ibadah GBI Kebun Nenas Kec. Kuantan Tengah.

 

Selanjutnya Rumah Ibadah GBIS filadelfia Kebun Nenas Kec. Kuantan Tengah, Rumah Ibadah HKBP pardomuan naoli Sinambek Kec. Kuantan Tengah, Rumah Ibadah GPIB Efrata sei jering Kec. Kuantan Tengah, Rumah Ibadah  katholik santo antonius sp telkom Kec. Kuantan Tengah.

 

Adapun tujuan patroli bersama tersebut adalah untuk memonitor situasi Kamtibmas di wilkum Polres Kuansing selama ops lilin. Untuk memupuk rasa soliditas TNI - POLRI dlm bentuk giat patroli bersama. Dan juga menjaga kenyamanan umat Nasrani dalam merayakan dan melaksankan Natal / Tahun baru.

 

Kegiatan Patroli Gubungan ke Gereja - gereja selesai pukul 15:30 wib, selama giat situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Editor: Arif Wahyudi 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker