Luar Biasa Wardan Ikut Langsung Patroli Jelang Natal 2017


Dibaca: 464 kali 
Senin,25 Desember 2017 - 00:07:36 WIB
Luar Biasa Wardan Ikut Langsung Patroli Jelang Natal 2017
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada saat Patroli yang bertajuk Patroli Bersinergis, tampak orang nomor satu di Kabupaten Inhil, HM Wardan didampingi Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar dan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, ikut langsung melihat situasi dan kondisi jelang malam Natal 2017. 
 
Patroli ini juga diikuti Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bhakti, S.I.K, dan PJU Polres Indragiri Hilir, mendatangi ke tempat-tempat Ibadah Umat Kristiani di Kota Tembilahan, Minggu (24/12/2017)
 
Rombongan Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir, memulai rute patroli ke Gereja HKBP Resort Tembilahan di Jalan Gajah Mada, Hotel Premier dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak Polres Indragiri Hilir di Jalan Sudirman Tembilahan.
 
"Kegiatan patroli pada tempat - tempat Ibadah Umat Kristiani di Kota Tembilahan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang merayakan Natal 2017 serta bagi masyarakat lain yang sedang melaksanakan aktivitas masing - masing," ucap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra
 
Hal ini juga, sambung nya, untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI - Polri dan Pemkab yang kompak, siap untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.
 
Sementara itu Bupati HM Wardan berharap, semoga perayaan natal tahun 2017 dan tahun baru 2018 dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.
 
"Tentunya, ini merupakan juga tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam suasana natal dan tahun baru. Masyarakat harus memiliki rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama," imbau Bupati.
 
Tak hanya Bupati, Dandim 0314/Inhil dan Kapolres Inhil pun bersama - sama mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berkontribusi menjaga kamtibmas dan segera memberi informasi kepada aparat berwenang, jika mendapati adanya aktivitas seseorang atau kelompok yang mencurigakan atau diluar kebiasan.
 
Selain ke tempat ibadah umat Kristiani di HKBP Resort Tembilahan, kunjungan di malam berbahagia bagi umat kristiani itu juga dilakukan di beberapa titik lokasi lainnya, seperti Hotel Premier dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak Polres Inhil.
 
Dengan kompak, ketiga pucuk pimpinan tertinggi di institusi masing - masing, mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berkontribusi menjaga kamtibmas daerah ini, dan segera memberi informasi kepada aparat berwenang , bila mengetahui adanya aktivitas seseorang atau kelompok yang mencurigakan atau diluar kebiasan.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker