Memasuki Natal dan Tahun 2018, Kenaikkan Bahan Pokok di Dumai Stabil


Dibaca: 314 kali 
Rabu,27 Desember 2017 - 17:52:01 WIB
Memasuki Natal dan Tahun 2018, Kenaikkan Bahan Pokok di Dumai Stabil
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau menyatakan bahwa harga bahan pokok di Kota Dumai tidak ada indikasi terjadinya penimbunan. Dan kenaikkan harga dianggap wajar memasuki HBKN (Hari Besar Keagamaan Nasional) Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. 
 
Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo berdasarkan kegiataan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Dumai dipimpin oleh AKBP Restika P. Nainggolan S.I.K bersama instansi terkait setempat saat melakukan pengecekan ketersediaan Bapokmas di pasar tradisional dalam rangka memasuki Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. 
 
"Ada beberapa tempat yang dilakukan pengecekan, dimulai pukul 07.00 Wib pengecekan di Pasar Bunda Sri Mersing (BSM) Jalan S.Hasanudin Kecamatan Dumai Kota. Selanjutnya sekira jam 07.30 Wib pengecekan Bapokmas (Bahan Pokok Masyarakat. Red) di Pasar Pulau Payung Jalan Pulau Payung Kecamatan Dumai Kota.
 
Diterangkan Guntur bahwa dalam kegiatan pengecekan Bapokmas di pasar BSM dan Pasar Pulau Payung Kapolres Dumai menekankan kepada para pedagang agar tidak melakukan Penimbunan barang untuk menjaga stabilitas harga tetap terjaga.
 
Dan terang Guntur lagi, didapatkan keterangan dari pedagang bahwa untuk pasokan tidak ada hambatan yang serius. Dan untuk perkembangan harga Bapokmas masih stabil terjadi kenaikkan paling tinggi 15 persen dan itu masih batas kewajaran memasuki HBKN.
 
"Selain itu juga dikatakan pedagang situasi saat ini untuk kegiatan jual beli sedikit mengalami penurunan hal ini mungkin dikarenakan faktor ekonomi dan banyaknya pasar di Kota Dumai" terang Guntur.
 
Ikut serta dalam rombongan tersebut diantaranya ada Kepala Bulog Subdivre Dumai Rinaldi, Kadis Perdagangan Zulkarnaen,  SH MH, Kadis Pertanian &  Ketahanan Pangan Hadiono, Kasat Intel AKP Dedi Susanto, Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra.SH.SIK, Kabid Perdagangan Disperdag Hermanto dan Kanit II Ekonomi IPTU Setiawan,  SH.
 
Editor Rikmal Hadi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker