Diduga Balap Liar, 40 Remaja di Pekanbaru Diamankan Polisi


Dibaca: 995 kali 
Rabu,27 Desember 2017 - 23:11:01 WIB
Diduga Balap Liar, 40 Remaja di Pekanbaru Diamankan Polisi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Reskrim Polresta Pekanbaru, mengamankan puluhan remaja yang diduga melakukan aksi Balap Liar di lokasi di Stadion Utama jalan Nagasakti, Panam, Pekanbaru, Rabu sore (27/12/2017)
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan menjelaskan, 40 orang remaja yang diamankan langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru.
 
"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Premanisme, yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Syahrizal," ujar Iptu Polius.
 
Selain 40 orang yang diamankan, sambung Iptu Polius, Tim Reskrim yang tergabung dari Unit Jatanras, Judisila dan Opsnal ini juga mengamankan 13 unit Kendaraan Bermotor Roda Dua yang diduga digunakan sebagai fasilitas Balap Liar mereka.
 
"Tujuan Operasi Premanisme yang dilakukan Polresta Pekanbaru adalah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Iptu Polius.
 
Imbuh Iptu Polius, 40 orang remaja tersebut diberikan arahan dan dibuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan kendaraan mereka diminta untuk segera dilengkapi surat-suratnya.
 
Editor: Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:47:51 WIB

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organsasi global yang hanya bergerak di bidang sosial, Perkumpulan Lions atau Lions Club melakukan gerakan penghijauan dengan menanam bibit pohon di komplek perkantoran baru Walikota Pekanbaru, Kami
  • Selasa,30 April 2019 - 18:00:05 WIB

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan?

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit  Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan? GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) layak diapresiasi atas keberaniannya melawan kejahatan korporasi. Keberanian ini juga wujud gerakan yang diinisiasi KPK bernama Gerakan Nasional Penye
  • Kamis,25 April 2019 - 19:56:46 WIB
    KPK Terkesan Pembiaran:

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Peraturan Daerah (Perda) Rancangan Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRW) Riau diduga bertentangan dengan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (GNPSDA).  
  • Selasa,02 April 2019 - 17:56:59 WIB

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun GAGASANRIAU,COM.SIAK - Aktivitas galian tanah timbun atau dikenal dengan istilah Galian C di Jalan Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak kian marak. Mirisnya, kegiatan yang jika tak terkontrol menyebabkan kerusakan lingkungan
  • Jumat,29 Maret 2019 - 12:34:12 WIB

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono menyatakan bahwa kondisi Harimau Sumatera yang terjerat di Kabu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker