Daerah

Naas! Setelah Terjun ke Sungai, Dua Bocah di Inhil Tewas

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pristiwa naas dialami dua orang bocah kakak beradik ditemukan tenggelam di Parit Baru, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis siang, 28 Desember 2017, pukul 13.30 WIB.

 

Keduanya bernama Imanullah Bin Ruslan (13 Tahun) dan kakaknya yang bernama Aminullah Bin Ruslan (14 Tahun), keduanya masih pelajar dan beralamat di Jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan.

 

Peristiwa tersebut terjadi saat kedua korban, bersama beberapa orang temannya, bermain di kebun duku milik orang tuanya di Parit Baru Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang.

 

"Mereka kemudian bermaksud mandi di dalam parit tersebut. Tapi setelah melompat ke dalam air, kedua korban tidak lagi muncul ke permukaan," ungkap Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Keritang AKP Lassarus Sinaga, S.H, Kamis (28/12/2017)

 

Kejadian tersebut lalu dilaporkan kepada Ibu kedua korban. Pencarian kemudian dilakukan oleh keluarga dan masyarakat setempat serta Personel Polsek Keritang, dan akhirnya sekira pukul 14.00 WIB.

 

Akhirnya korban bisa diketemukan, namun sudah tidak bergerak lagi. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Kotabaru, namun tim medis menyatakan keduanya sudah meninggal dunia.

 

Tidak ditemukan tanda kekerasan pada kedua jenazah. Korban diperkirakan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Saat ini kedua jenazah, sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

 

Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar