Daerah

Puncak Perayaan Tahun Baru 2018, Polda Riau Bebaskan 2 Jalur Car Free Night

Ilustrasi car free night
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Puncak perayaan Tahun baru yang tinggal hitungan hari lagi, Kepolisian Daerah (Polda) Riau berencana akan membebaskan dua jalur yang nantiknya akan digunakan masyarakat untuk menikmati aktifitas malam pergantian tahun. 
 
Dua jalur tersebut akan dimanfaatkan sebagai Malam Bebas Dari Kendaraan atau 'Car Free Night' bagi masyarakat di Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada, dimana waktu yang dibebaskan dari Minggu (31/12/2017) pukul 18.00 Wib sampai besoknya hingga pergantian tahun 
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis (28/12/2017)  sore, menyebutkan jalur dibebaskan dari pengguna pengendara umum. 
 
"Kita akan pilih jalur alternatif lain untuk pengguna pengendara umum lainnya. Khusus di pergantian tahun saja," ungkap Guntur. 
 
Dalam acara pergantian tahun nanti, pemerintahan Provinsi Riau telah menyediakan beberapa suguhan daerah kesenian. Diantaranya wayang oleh Gubenur dan kesenian lainnya yang ada di CFN. 
 
"Semuanya sudah dipersiapkan oleh pemerintahan daerah. Tinggal masyarakat menikmatinya menjelang pergantian tahun," sebut Guntur. 
 
Untuk pengamanan, Guntur menambahkan secara menyeluruh telah dipersiapkan di Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro. Disana tempat parkir kendaraan yang telah disterilkan. 
 
"Arus kendaraan sudah disusun oleh petugas kita yang dilapangan tidak perlu khawatir lagi. Tinggal ikuti arah perintah dan petunjuk," pungkas Guntur.
 
Editor: Arif Wahyudi 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar