Puncak Perayaan Tahun Baru 2018, Polda Riau Bebaskan 2 Jalur Car Free Night


Dibaca: 693 kali 
Kamis,28 Desember 2017 - 22:38:26 WIB
Puncak Perayaan Tahun Baru 2018, Polda Riau Bebaskan 2 Jalur Car Free Night Ilustrasi car free night
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Puncak perayaan Tahun baru yang tinggal hitungan hari lagi, Kepolisian Daerah (Polda) Riau berencana akan membebaskan dua jalur yang nantiknya akan digunakan masyarakat untuk menikmati aktifitas malam pergantian tahun. 
 
Dua jalur tersebut akan dimanfaatkan sebagai Malam Bebas Dari Kendaraan atau 'Car Free Night' bagi masyarakat di Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada, dimana waktu yang dibebaskan dari Minggu (31/12/2017) pukul 18.00 Wib sampai besoknya hingga pergantian tahun 
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis (28/12/2017)  sore, menyebutkan jalur dibebaskan dari pengguna pengendara umum. 
 
"Kita akan pilih jalur alternatif lain untuk pengguna pengendara umum lainnya. Khusus di pergantian tahun saja," ungkap Guntur. 
 
Dalam acara pergantian tahun nanti, pemerintahan Provinsi Riau telah menyediakan beberapa suguhan daerah kesenian. Diantaranya wayang oleh Gubenur dan kesenian lainnya yang ada di CFN. 
 
"Semuanya sudah dipersiapkan oleh pemerintahan daerah. Tinggal masyarakat menikmatinya menjelang pergantian tahun," sebut Guntur. 
 
Untuk pengamanan, Guntur menambahkan secara menyeluruh telah dipersiapkan di Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro. Disana tempat parkir kendaraan yang telah disterilkan. 
 
"Arus kendaraan sudah disusun oleh petugas kita yang dilapangan tidak perlu khawatir lagi. Tinggal ikuti arah perintah dan petunjuk," pungkas Guntur.
 
Editor: Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker