Usai Libur Panjang Pergantian Tahun, Bupati Inhil Sidak SMPN 1 Tembilahan


Dibaca: 415 kali 
Selasa,02 Januari 2018 - 12:37:56 WIB
Usai Libur Panjang Pergantian Tahun, Bupati Inhil Sidak SMPN 1 Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama usai libur panjang pergantian tahun. Target Sidak oleh Bupati ialah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tembilahan.
 
Menurut Bupati, sidak dilakukan sebagai bahan penilaian tingkat kedisiplinan para guru setelah menjalani libur panjang akhir tahun 2017.
 
Dari hasil sidak, Bupati mengaku bangga karena tidak ditemukan guru yang absen di hari pertama masuk sekolah. "Alhamdulillah, dari sidak ini semua guru juga para murid hadir untuk melaksanakan proses belajar dan mengajar di hari pertama masuk sekolah," kata Bupati seusai sidak.
 
Untuk diketahui, pada sidak ini, Bupati juga meninjau kondisi ruang kelas dan perlengkapan belajar para murid, seperti kursi serta meja belajar. Selain itu, Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan sejumlah Pejabat eselon Pemerintah Kabupaten Inhil juga berkeliling melihat bangunan dan halaman pekarangan sekolah.
 
"Sebagai sekolah penerima penghargaan Adiwiyata tingkat Nasional, sudah seharusnya kita membenahi dan memperhatikan lingkungan, keasrian dan kebersihan sekolah sehingga menjadi sekolah yang menyenangkan," harap Bupati.
 
Bupati mengimbau, agar SMPN 1 Tembilahan dapat meningkatkan prestasi dan kualitas tenaga pengajar serta para murid sehingga eksistensi SMPN 1 Tembilahan sebagai penerima adiwiyata mampu dipertahankan.
 
"Semua target itu, dapat dicapai diawali dengan meningkatkan kedisiplinan, baik bagi para murid maupun guru. Sejauh ini, dari sisi kualitas, SMPN 1 Tembilahan sudah termasuk salah satu sekolah yang terbaik," tandas Bupati. (Diskominfo) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker