Bank Riau Kepri Bantu TP PKK Kabupaten Kuansing 1 Unit Mobil Operasional


Dibaca: 347 kali 
Rabu,03 Januari 2018 - 16:23:02 WIB
Bank Riau Kepri Bantu TP PKK Kabupaten Kuansing 1 Unit Mobil Operasional
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mengawali tahun 2018, Bank Riau Kepri kembali menyerahkan Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa 1 (satu) unit mobil mini bus toyota HIACE  untuk Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kuantan Singingi Desa Beringin yang diawali dengan jalan santai bersama, Selasa (02/01/2018).
 
Penyerahan CSR Bank Riau Kepri tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 yang dipusatkan di Kabupaten Kuantan Singingi.
 
CSR Bank Riau Kepri tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadi kepada Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si didampingi Ketua PKK Kab. Kuantan Singingi, Dra. Emi Safitri Mursini, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs. H. Ahmad Supardi, Hs. MA dan Pemimpin Cabang Taluk Kuantan, T.M. Fadly Kholis.
 
Mobil mini bus toyota HIACE ini nantinya akan dipergunakan untuk mobil operasional tim penggerak PKK Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Ditemui usai acara Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi berharap bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperlancar tugas tim penggerak PKK di Kabupaten Kuantan Singingi.”penyerahan program kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri  dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya” ungkapnya.
 
Kemudian Eka Afriadi menyampaikan bentuk program kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai permintaan yang diajukan oleh Pemerintah Daerah di Riau dan Kepri yang juga merupakan pemegang saham dan besar dananya sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) setiap tahunnya.
 
Penggunaan Dana Kemitraan tersebut bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya, sehingga program Pemerintah Daerah dapat sejalan dengan program bantuan yang diberikan Bank Riau Kepri untuk kesejahteraan masyarakat.
 
Program Kemitraan BRK merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri yang diberikan kepada Pemprov, Pemkab dan Pemko untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta lingkungan dimana Bank Riau Kepri berada sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.
 
Tampak hadir pada acara tersebut Danramil Kab. Kuantan Singingi, Kepala Kementerian Agama Kab/Kota se Provinsi Riau dan Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Kuantan Singingi beserta para tamu undangan lainnya.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,02 Juli 2018 - 07:41:54 WIB

    KPK Undang Bank Riau Kepri Terkait Sistem Pajak Online

    KPK Undang Bank Riau Kepri Terkait Sistem Pajak Online GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia inginkan Bank Riau Kepri sebagai contoh atau role model dalam hal peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Pola peningkatan PAD yang dilakukan
  • Rabu,30 Mei 2018 - 17:06:01 WIB

    Menaker RI Serahkan Award IHCA IV 2018 Untuk Duo Irvandi

    Menaker RI Serahkan Award IHCA IV 2018 Untuk Duo Irvandi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Duo Irvandi dan kedua adik kakak asal Riau ini menerima Award Human Capital dari Menaker RI M. Hanif Dhakiri. Irvandi Ferizal ( Direktur HC Maybank menerima award The Best Human Capital Director-
  • Sabtu,26 Mei 2018 - 22:08:56 WIB

    Angkasa Pura I Tidak Pernah Buka Lowongan Kerja, Pesan Berantai Itu Hoaks

    Angkasa Pura I Tidak Pernah Buka Lowongan Kerja, Pesan Berantai Itu Hoaks GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait membantah beredarnya pesan berantai yang disebarkan pengguna pesan elektronik di grup Whatsapp yang menyatakan PT Angka
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 18:04:00 WIB

    Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

    Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri berbagi takjil kepada penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Qasim (SSQ) II Pekanbaru di hari kedua bulan Ramadhan 1439H, Jumat sore (18/5/18). Sekitar 200 takjil dibag
  • Rabu,16 Mei 2018 - 17:59:59 WIB

    Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri Sekaligus

    Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri Sekaligus GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara langsung meresmikan dua Kantor Kas Bank Riau Kepri sekaligus pada Rabu (16/5/18) di halaman RSUD Kecamatan Mandau.   Dua K
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker