Situs KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Diblokir, Tak Ada Anggaran Bayar Hosting Rp.300 Ribu


Dibaca: 237 kali 
Kamis,04 Januari 2018 - 12:35:28 WIB
Situs KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Diblokir, Tak Ada Anggaran Bayar Hosting Rp.300 Ribu Situs KPU Meranti
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Abu Hamid mengaku karena tak ada anggaran untuk membayar kewajiban dari pihak penyedia layanan hingga situs resmi milik lembaga penyelenggara Pilkada ditempatnya di Blokir.
 
"Untuk website, memang anggarannya tidak ada untuk pengelolaan website dari pusat. Untuk membayar sewa hostingnya saja memang tidak dianggarkan, jadi tidak bisa diambil dari pos manapun" kata Abu Hamid dilansir dari bukamata.co Kamis (4/1/2017).
 
Dan lanjut Abu Hamid lagi, padahal anggaran untuk.perpanjang hosting kurang lebih hanya Rp. 300 ribu. "Untuk di anggaran di 2018 pun tidak ada anggarannya" terangnya lagi.
 
Dan Abu menjelaskan bahwa anggaran KPU Kepulauan Meranti bukan pihaknya yang membuat, tapi langsung dari pusat. "Kami hanya menjalankan anggaran yang sudah disusun oleh KPU RI" tukasnya.
 
Situs resmi KPU Kepulauan Meranti Provinsi Riau dengan alamat kpu-merantikab.go.id ini sudah beberapa pekan tidak bisa diakses. Saat akan diakses dilaman depan situs tersebut tertulis This Website Has Been Suspend.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker