Pasca Terima SK DPP PAN, Kini Syamsuar-Edy Natar Kembali Terima SK DPP PKS Maju Pilgubri 2018


Dibaca: 624 kali 
Kamis,04 Januari 2018 - 17:48:16 WIB
Pasca Terima SK DPP PAN, Kini Syamsuar-Edy Natar Kembali Terima SK DPP PKS Maju Pilgubri 2018 Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Syamsuar-Edi Natar Nasution kembali mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini setelah Paslon tersebut menerima langsung SK dukungan tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta diserahkan oleh Presiden PKS, Sohibul Iman, PhD dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri.
 
Penyerahan SK dukungan, Syamsuar-Edi Natar Nasution didampingi Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munif, Sekretaris Umum DPW, Junaidi Abdul Rahman serta Bendahara Umum DPW, Markarius Anwar. SK dukungan tersebut dengan Nomor 109/SKEP/DPP-PKS/1439 tertanggal 20 Desember 2017. 
 
"Kita sangat antusias dengan keputusan DPP yang akhirnya memutuskan dan memberikan SK dukungan kepada Pak Syamsuar dan Pak Edi Natar," kata Hendry Munief kepada wartawan, Kamis (04/01/17).
 
Sampai sejauh ini Paslon Syamsuar- Edy Natar Nasution sudah mendapat dukungan dari DPP PAN dengan jumlah keterwakilan 9 kursi di DPRD Riau, Dan PKS sendiri mempunyai 3 kursi. Artinya pasangan ini harus mencari tambahan kursi minimal satu lagi agar mencukupi syarat menjadi 13 kursi atau 20 persen suara sah pada Pileg 2014 lalu.
 
Selain pasangan Syamsuar- Edy Natar Nasution yang sudah memperoleh dukungan Parpol. Sebelumnya Paslon Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman berpasangan dengan Suyatno selaku Bupati Rokan Hilir sudah siap maju Pilgubri 2018 ini.
 
Editor Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 Februari 2019 - 21:28:57 WIB

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik

    Pasca di PHK, 11 Mantan Karyawan Gugat RTv 1,1 Miliar Digugat Balik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudahlah di PHK tanpa pesangon, 11 orang mantan karyawan PT Riau Media Televisi (RTv) saat ini harus menghadapi gugatan balik dari tergugat sebesar  hampir Dua Miliar, dalam perkara Perselisihan Hubungan Indu
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker