Sosbud

Rezeki di Hari Jumat, M Ghalif Bocah 11 Tahun di Riau Ini Bahagia

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Di Hari Jumat ini, M, Ghalif bocah berumur 11 tahun cacat permanen, anak dari pasangan Sulfianto dan Desi Sufriayanti bahagia bukan main. Pasalnya ia dikunjungi oleh Tim Jumat Barokah Kepolisian Resr Kota (Polresta) Pekanbaru dan mendapat bantuan sebuah kursi roda.
 
Sulfianto 35 tahun orang tua Ghalif, adalah warga RT 01, RW 08 di Jalan Cahaya Kelurahan Làbuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. 
 
Dikatakan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi, saat mendapatkan bantuan dari Aiptu Subagiyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Barat Barat,keluarga tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima
 
Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Subagiyo didampingi oleh Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarraya dan Brigadir J. Waluyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki, serta Ketua FKPM Kelurahan Tirta Siak Wendrizal, serta Ketua RT 05 RW 08 Feediansyah dan tokoh masyarakat setempat.
 
Aiptu Subagiyo mengatakan, bantuan yang ia berikan bersama rekan-rekannya merupakan dalam rangka melaksanakan giat program Jumat Barokah digagas oleh Kapolresta Kombes Pol Susanto,S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi.P,S.I.K
 
"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwasanya Polri Sangat peduli kepada sesama" katanya.
 
Sementara menurut Sulfianto yang sehari-harinya sebagai buruh serabutan dan pada saat ini menempati rumah Papan milik warga setempat, sumbangan dan bantuan yang ia peroleh sangat membantunya.
 
Sulfianto dan keluarganya mengatakan kegiatan yang dilakukan Aiptu Subagiyo dan rekannya bisa dilakukan oleh semua orang. Sulfianto juga mengatakan,  kegiatan ini menunjukkan perilaku sikap positif dari kinerja Polri sesungguhnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat. 
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar