PKB Pastikan Berkoalisi Dengan Demokrat Pilgubri 2018, Kawinkan LE-Asri Auzar


Dibaca: 876 kali 
Jumat,05 Januari 2018 - 21:13:31 WIB
PKB Pastikan Berkoalisi Dengan Demokrat Pilgubri 2018, Kawinkan LE-Asri Auzar Lukman Edy Calon Gubernur Riau beberapa waktu lalu
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan diri akan berkoalisi dengan Partai Demokrat menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ini.
 
Selain koalisi partai, PKB juga menyatakan akan mengusung Pasangan Calon (Paslon) Lukman Edy dan Asri Auzar sebagai kontestan Pilgubri 2018 ini.
 
Demikian hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid kepada GAGASANRIAU.COM Jumat malam (5/1/2017) melalui pesan aplikasi Whatapps. "Benar''tulis Abdul Wahid membenarkan soal sudah keluarnya SK dukungan DPP PKB tersebut. Namun Wahid belum memastikan apakah DPP Demokrat sendiri sudah mengeluarkan SK dukungan untuk Paslon Lukman Edy dan Asri Auzar ini. "Tanya Demokrat" tulis Wahid saat ditanya terkait SK dukungan dari DPP Demokrat.
 
Hal ini juga dipertegas lagi Lukman Edy selaku Calon Gubernur Riau (Cagubri) 2018 ini kepada GAGASANRIAU.COM Jumat malam. Dan Lukman Edy yang akrab disapa LE ini juga kemungkinan PPP dan Gerindra akan bergabung dalam koalisi ini.  ''PPP dan Gerindra" tulisnya menjawab soal Parpol apa saja yang akan menyusul koalisi PKB-Demokrat ini.
 
Sampai sejauh ini Parpol yang sudah menyatakan mengusung Paslon pada Pilkada Serentak di Riau nanti Partai Golkar, PDI Perjuangan dan partai Hanura yang mengusung Arsyadjuliandi Rachman Incumbent saat ini berpasangan dengan Suyatno Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
 
Kemudian PAN, PKS dan Nasdem sudah menyatakan dukungan kepada Bupati Siak Syamsuar sebagai Calon Gubernur berpasangan dengan Brigjen Edy Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima saat ini.
 
Editor Arif Wahyudi     

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker