Daerah

SRMI Pekanbaru Bagikan Paket Berbuka Kepada Pengendara Jalan

548944_10200500646942058_1371573435_ngagasanriau.com ,Pekanbaru- Dipenghujung bulan Ramadhan yang akan berakhir, tidak membuat lemah semangat kader dan anggota Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) Pekanbaru untuk terus beribadah. Selain menjalankan ibadah puasa mereka juga melakukan ibadah berbagi kepada sesama.

Senin 5/8/2013 para kader dan anggota SRMI Pekanbaru membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara di jalan Jenderal Sudirman tepat di depan Purna MTQ yang merupakan basis militan SRMI terdiri dari pedagang jagung bakar dan pedagang rokok serta makanan kecil lainnya.

Ketika waktu untuk berbuka puasa sudah mendekati waktunya 18.15 WIB, para pengendara kendaraan  menghentikan kendaraan mereka untuk menerima pembagian takjil yang telah disiapkan terdiri dari kolak jagung dan air putih.

Rulli ketua DPKc-SRMI Kecamatan Bukit Raya mengomandoi pembagian takjil hadir juga ketua DPK-SRMI Pekanbaru Antony Fitra serta pengurus DPKc Sukajadi.

"Kita Ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, juga ini juga merupakan bagian perjuangan politik SRMI membangun budaya gotong-royong kepada sesama serta melawan penindasan dari sistem neoliberlisme yang jahat ini"ujar Rulli kepada gagasanriau.com.

Pembagian Takjil ini di akhiri dengan buka bersama sesama anggota dan pengurus SRMI lainnya dengan menu yang sederhana serta di isi dengan diskusi-diskusi ringan lainnya.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar