Sekda Said Syarifuddin Ikuti Apel HUT Satpam ke 33 Tingkat Provinsi Riau


Dibaca: 846 kali 
Sabtu,06 Januari 2018 - 15:42:59 WIB
Sekda Said Syarifuddin Ikuti Apel HUT Satpam ke 33 Tingkat Provinsi Riau Sekda Inhil salami Sekda Provinsi RIAU usai Apel HUT SATPAM KE-33. TH 2018.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekda Said Syarifuddin mengikuti Apel Hari Ulang Tahun (HUT)  Satuan Pengamanan (SATPAM) Ke- 33 tahun 2018 Provininsi Riau yang di pusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (6/1/2018). 
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara HUT SATPAM Ke-33 Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi. Pada kesempatan tersebut membacakan sambutan KAPOLRI HUT SATPAM Ke-33. 
 
Usai pelaksanaan Apel juga dilaksanakan penyerahan Piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi, di antaranya 3 orang SATPAM dari Kabupaten Inhil. Di samping itu juga di laksanakan peragaan Pengamanan latihan tingkat dasar SATPAM. 
 
Apel tersebut turut di hadiri, Kapolda Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau,  Asisten Dan Staf Ahli Gubernur, TNI/Polri serta SATPAM Se-Provinsi Riau. 
 
Pada kesempatan tersebut Sekda Said Syarifuddin di dampingi Kapolres Inhil Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH. 
 
Sekda Said Syarifuddin yang dimintai keterangan usai mengikuti Apel mengatakan, Alhamdulillah 3 orang SATPAM kita dari Inhil mendapat penghargaan dari Provinsi pada HUT SATPAM Ke-73 Untuk di harapkan prestasi yang di raih oleh 3 orang SATPAM ini bisa menjadi motivasi Untuk Satpam atau security yang lainnya supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan maksimal di bawah binaan Polisi Dalam hal ini Polres. 
 
"Karena peranan Satpam sendiri sangat di perlukan oleh lembaga ataupun masyaraka," 
 
Sementara itu Kapolres Inhil  AKBP Christian Rony Putra SIK MH yang di wawancarai awak media usai mengikuti Apel mengucapkan terimakasih atas prestasi yang di raih oleh Satpam-satpam yang ada di wilayah Hukum Polres Inhil, namun di samping itu perlu ditingkatkan lagi kualitasnya. 
 
"Untuk itu kita bekerjasama dengan perangkat yang ada Untuk melatih terutama meningkatkan kemampuan mereka," (ADV) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker