Dihadiri Oleh Paslon Andi Rachman Dan Suyatno

Ikut Jalan Sehat Digelar Organisasi SOKSI, Warga Rohul Dapat Umroh


Dibaca: 285 kali 
Minggu,07 Januari 2018 - 23:15:18 WIB
Ikut Jalan Sehat Digelar Organisasi SOKSI, Warga Rohul Dapat Umroh
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi Yon Elfi warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohu) Provinsi Riau Minggu pagi, (7/1/2018) adalah hari yang membahagiakan. Pasalnya dihari tersebut ia mendapatkan rezeki berangkat ibadah saat mengikuti undian jalan santai yang diadakan Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), di area car free day, Jalan Gajahmada.
 
Kepada wartawan, ia menyatakan selain mengikuti jalan sehat di Car Free Day ini, dirinya juga sengaja datang untuk melihat langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yang selama ini telah memberikan pembangunan infrastrukur yang lebih bagi Rokan Hulu. 
 
"Alhamdulillah, saya mendapatkan umrah, serasa mimpi. Apa yang saya impikan terwujud, terimakasih ya Allah, terimakasih SOKSI," kata Yon.
 
"Saya datang dari Rokan Hulu, dan saya mendukung pak Andi kembali memimpin Riau. Beliau sudah terbukti, lanjutkan," teriak Yon, usai menerima paket umrah dari Ketua dewan pimpinan Nasional SOKSI, Ade Komaruddin.
 
"Saya dapat kipas angin mas. Saya senang bisa bertemu Gubernur dan petinggi Golkar lainnya. Saya awalnya tak tau SOKSI sekarang saya tau, dan SOKSI mendukung Gubernur yang juga saya dukung," kata Didi warga Pekanbaru.
 
Ketua Dewan Pimpinan Nasional SOKSI, Ade Komarudin, mengapresiasi tingginya animo masyarakat Riau ikut acara jalan sehat dalam rangkat HUT SOKSI ke 58. Ia tak menyangka ribuan masyarakat dari pagi pukul 06.00 WIB hingga siang hari, masih tetap ramai.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau yang mengikuti jalan sehat lanjutkan kebersamaan ini untuk pak Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) dan Suyatno," ujar Ade Komaruddin.
 
Dalam arahannya, Ade juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau yang hadir dalam jalan sehat tersebut untuk bersama-sama mendukung kebersamaan Andi Rachman dan Suyatno (AYO), sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau.
 
"Saya berharap bapak dan ibu yang hadir pagi ini dapat mendukung untuk memenangkan kembali pak Andi Rachman. Apakah bapak dan ibu sepakat," teriak Ade yang disambut teriakan sepakan dan lanjutkan oleh ribuan masyarakat, yang memadati jalan Gajahmada hingga jalan Diponegoro.
 
Dijelaskan Ade pada Pilkada Riau 2018 ini, SOKSI mendukung Andi Rachman maju kembali lagi pada Pilkada Riau. Ia melihat pembangunan di Riau terus meningkat di bawah kepemimpinan Andi Rachman.
 
"Kenapa saya mendukung pak Andi Rachman untuk maju Pilkada Riau untuk periode kedua, karena kami melihat beliau berprestasi dan berhasil membangun Riau," tegasnya.
 
Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang juga penasehat SOKSI Riau, mengatakan, dengan telah mendapat dukungan penuh dari SOKSI akan semakin menguatkan dirinya maju bersam Suyatno. Dan bagi SOKSI bisa berkonsolidasi sampai ke daerah.
 
"SOKSI ini termasuk salah satu pendiri Golkar, dan tentu kita bersukur dukungan yang diberikan. Selanjutnya mari bersama-sama bekerja memenangkan," kata Andi Rahman.
 
Turut hadir pada acara gerak jalan sehat, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, mantan Bupati Kuansing, Sukarmis, ketua DPD II Kabupaten Kota, kade-kader Golkar, simpatian, pengurus SOKSI, Destrayani Bibra, Asmui, dan belasan ribu masyarakat.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker