Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Wardan-SU


Dibaca: 709 kali 
Selasa,09 Januari 2018 - 16:51:47 WIB
Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Wardan-SU
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ribuan masyarakat Kabupaten Inhil serta para partai pendukung hingga tokoh masyarakat mendampingi pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti saat deklarasi, di Gedung Puri Cendana, Selasa (9/1/2018).
 
Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Inhil HM Wardan MP dan Syamsuddin Uti (SU) telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, PAN, PKS, dan Dekmokrat ini disambut hangat oleh masyarakat Inhil pada salah satu momen penting ini.
 
Bukan hanya dari kalangan masyarakat dan alim ulama, deklarasi Wardan-SU dihadiri Ketua DPRD Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN, Ketua DPW PKS, Anggota DPRD Kota Pekanbaru fraksi PKS, serta petinggi partai pengusung dan para kader dan tim pemenangan.
 
"Alhamdulillah kita sudah mendapatkan 17 kursi untuk dukungan calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2018 ini. Semoga niatan ini mampu menghantarkan kita memimpin Inhil priode yang akan datang," ucap Wardan. 
 
Wardan berkomitmen seluruh tim mampu bergerak diseluruh Kecamatan. Maka dari itu Wardan berharap jangan satu mesin saja bergerak, namun seluruh tim dan simpatisan demi Kabupaten Inhil kedepan. 
 
"Saya berharap seluruh mesin mampu bergerak. Kalau bisa tambah lagi mesin tersebut sehingga kita bisa cepat menjangkau tujuan yang kita inginkan,"
 
Keinginan Wardan memimpin Inhil dua priode tersebut karena masih banyak yang belum tuntas baik dibidang kesehatan, pendidikan dan sebagainya. 
 
"Saya merasa sempitnya waktu dalam memimpin Inhil, banyaknya tugas yang harus di selesaikan. kini kembali berseru bagai mana bisa memimpin kabupaten inhil lagi sehingga kabupaten inhil lebih baik kedepan," harapnya. 
 
Wardan mengajak seluruh masyarakat Inhil untuk memperkuat persatuan agar apa yang diinginkan tetap terlaksana, selalu komitmen untuk membentuk pembangunan agar mencapai suatu tujuan yang besar yaitu mengenai kesejahteraan rakyat hingga mencapai kejayaan Inhil. 
 
Kemudian Samsudin Uti selaku wakil Hm.Wardan menyampaikan dalam pidatonya dengan penuh semangat dan muka yang senyum bahagia bahwasannya SU menyatakan diri berdampingan dengan Hm.Wardan tidak lain tdak bukan hanya untuk kepentingan masyarakat. 
 
"Sebab masih banyak tugas yang harus kami selesaikan, baik dalam pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebaginya hingga tidak bisa di bilang satu persatu," tukasnya.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker