Sosbud

Umat Kristiani Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Jompo

Penyerahan bantuan kepada warga panti jompo saat anjangsana keluarga besar umat Kristiani Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas ke Panti Jompo Tresna Werdha Khusnul Khotimah
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka perayaan Natal tahun 2017 di Lanud Roesmin Nurjadin, umat Kristiani Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas melakukan Anjangsana ke Panti Jompo Tresna Werdha Khusnul Khotimah yang berlokasi di Marpoyan Damai, Senin (8/1).
 
Kapten Tek F. Timor Reza, selaku Ketua Panitia Perayaan Natal 2017 Lanud Rsn mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Perayaan Natal tahun 2017 yang dilakukan oleh umat Kristiani Lanud Rsn dan Yonko 462. 
 
“Selain sebagai wujud berbagi kasih dari kami, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi diantara warga Lanud Rsn dan Yonko 462 dengan warga yang ada di panti ini”, lanjutnya.
 
Ditambahkan oleh Kapten Tek Timor, dalam kegiatan ini, rombongan juga menyumbangkan berbagai kebutuhan berupa sembako serta perlengkapan sehari-hari kepada warga panti, yang diterima oleh warga dan pengurus panti.
 
“Ucapan terima kasih saya sampaikan atas kunjungan serta kepedulian yang ditunjukkan oleh keluarga besar umat Kristiani Lanud Rsn dan Yonko 462 kepada warga panti”, ujar Kepala UPT Pelayanan Sosial Panti Jompo Tresna Werdha Khusnul Khotimah Anida Asfarina, S.H.
 
Sementara itu Letkol Kes R. Novita Sinaga, selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga sebagai ungkapan sukacita Natal dan rasa syukur, yang diwujudkan dengan berbagi kasih dengan sesama. 
 
“Semoga damai Natal mengena ke seluruh lapisan masyarakat, serta memberikan kasih bagi seluruh manusia, tanpa memandang suku, agama ataupun golongan”, tambahnya.
 
Baik Letkol Kes Novita Sinaga maupun Kapten Tek Timor sama-sama berharap, dari apa yang telah diberikan akan dapat memberikan manfaat yang besar baik kepada panti maupun seluruh penghuninya.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar