Daerah

Rohani Ditemukan Tewas Membusuk

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat perempuan, ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Lancang Kuning, Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Selasa , tanggal 9 Januari 2018 sekira pukul 16.45 Wib. 
 
Korban bernama Rohani Bin Julak Binti Darsani (60 tahun), warga Parit Jujum Desa Karya Tani Kecamatan Kempas, sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak hari Kamis tanggal 4 Januari 2018 lalu. 
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. A. Raymond Tarigan Gersang, S.Sos., mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi tentang penemuan mayat tersebut dari masyarakat.
 
Setahun mendapatkan informasi penemuan itu, Kapolsek Tembilahan Hulu bersama Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R. Munthe, S.H., beserta personil Polsek Tembilahan Hulu, lalu memdatangi TKP. 
 
Di tempat tersebut, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia, dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk didalam parit di pinggir jalan. 
 
Disamping jasad tersebut juga ditemukan 1 (satu) pasang sendal warna biru putih, yang diduga milik korban. 
 
Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Terhadap jasad tersebut dilakukan Visum Et Repertum oleh dr. Dian Prawita. Hasil visum menyebutkan bahwa ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan sudah meninggal selama 6 (enam) hari 
 
Kapolsek Tembilahan Hulu kemudian berkoordinasi dengan  Polsek Kempas untuk penyelidikan selanjutnya. Saat ini, dan mayat korban masih berada RSUD Puri Husada Tembilahan. 
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar