Daerah

Sebelum Gantung Diri Remaja di Inhil Tulis Surat Permohonan Maaf

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Remaja Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di kamar mandi Masjid Alhidayatullah yang berlokasi di RT. 014 Dusun Leboy desa Keritang Hulu.

 

Penemuan tewasnya remaja berinisial S (18 tahun) itu membuat heboh warga Dusun Leboy. Diduga korban bunuh diri, Rabu (10/1/2018). Pasalnya ditemukan selembar surat bertuliskan permohonan maaf kepada teman dan ayahnya.

 

Pristiwa penemuan itu diketahui dari salah seorang warga dusun leboy Sugianto (saksi), ketika hendak melaksanakan Adzan Sholat Zuhur di Masjid tersebut. Ketika masuk ke Kamar mandi, kemudian ia melihat pintu kamar mandi (WC) dalam keadaan tertutup.

Selanjutnya Sugianto mendorong Pintu WC tersebut dan melihat sesosok mayat sudah tergantung dengan seutas tali.

Warga setempat sempat heboh dan segera melaporkan kepihak keberwajib. Kapolsek Kompol Lilik Surianto bersama personil setelah mendapatkan laporan segera ke TKP.

 

Tim Medis dari Puskesmas Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning melakukan dilakukan Visum Et. Repertum. Hasil pemeriksaan, tidak menemukan adanya tanda - tanda kekerasan ditubuh korban dan petugas juga menemukan keluarnya cairan sperma di Kemaluan Korban.

 

Kemudian, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap Jenazah Korban. Pihak kepolisian menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

 

Berikut isi surat yang ditulis korban:

MAAF KAN ATAS KESALAHAN DAN DOSA KU
AKU CAPEK HIDUP GAK PUNYA TUJUAN
AKU CAPEK KARENA USAHAKU SELAMA INI SIA-SIA DAN GAK PERNAH BERKAH
UNTUK SIAPAPUN YG MENEMUKAN JASAD KU NANTI, TOLONG SAMPAIKAN PERMINTAAN MAAF KU PADA SEMUA
TERUTAMA BAPAK KU...
JIKA SELAMA INI AKU BANYAK DOSA PADA KALIAN

 

Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar