Daerah

Paslon Pilbup Inhil, Rosman-Musmulyadi Ikut Tes Kesehatan

Rosman Malomo saat diperiksa oleh tim medis di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon)  Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Priode 2018-2023 H.Rosman Malomo dan Musmulyadi ikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru, Jum'at (12/1/2018). 
 
Pada pemeriksaan Kesehatan Ke-3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018-2023 melibatkan 30 Tim dokter yang di laksanakan selama 2 dimana pada hari pertama ini meliputi pemeriksaan Fisik dan hari ke-2 meliputi Pemeriksaan Psikologi. 
 
 "Alhamdulillah lancar dan baik menurut saya tapi kita tidak tau menurut pihak kesehatan yang jelas tidak ada halangan. Lancar semuanya dari A sampai Z, karena saya sudah 3 kali ikut ini, mulai pertama kemari dari awal RS Bros lalu ke tiga kali ini kembali ke RS Arifin Ahmad Pekanbaru" kata H Rosman Malomo usai pemeriksaan di RS Arifin Ahmad Pekanbaru, Jum'at (21/1/2018).
 
Rosman menambahkan, Semua baik-baik saja dan mengenai persiapan biasa-biasa saja, karean semua tes yang diikuti semua baik tapi kita lihat saja hasilnya, karena saat di tes semua lancar. 
 
Rosman yang maju bersama calon wakilnya, Musmulyadi, berharap hasil tesnya baik. "Harapannya semua baik-baik. Saya lihat pasangan saya juga pada segar sehat, insya Allah demokrasi lancar," ucapnya lagi. (Humas) 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar