Riau

Hari Ke 2 Pemeriksaan Kesehatan 4 Paslon Cagubri-Wagubri Masih Tongkrongi RSUD Arifin Ahmad

Arsyadjuliandi Rachman saat mengikuti tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Sabtu (13/1/2018)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Meskipun sebelumnya Jumat (12/1/) sudah melakukan pemeriksaan dan tes kesehatan, 4 Pasangan Calon (Paslon) kontestan yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan wakil. Hari ini, empat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengikuti tes fisik dan bebas narkoba.
 
Ke empat Paslon tersebut, Syamsuar-Edi Nasution, Lukman Edy-Hardianto, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Firdaus-Rusli Effendi.
 
"Hari ini full satu hari, pemeriksaan fisik , jantung darah dan narkoba. Mudah-mudahan urin bersih dari narkoba," ungkap Lukman Edy yang juga dikenal sebagai bakal calon Gubernur Riau Zaman Now di RSUD Arifin Ahmad, Sabtu (13/01/18).
 
Ke empat pasangan tampak masih mengikuti serangkaian tes yang sudah disiapkan tim uji saat berita ini dilansir. Pantauan dilapangan ke empat Paslon pun tidak lupa memakai pakaian medis yang sudah disiapkan.
 
Tes fisik dan bebas narkoba ini merupakan tes kesehatan terakhir yang mesti dijalani pasangan bakal calon setelah sebelumnya (Jumat kemarin), mereka tampak mengikuti tes psikologi dan psikiatri.
 
Tes kesehatan merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum para bakal calon diterapkan KPU Riau sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
 
Selain tes kesehatan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, di tempat yang sama juga dilakukan tes psikologi dan psikiatri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inderagiri Hilir atau Inhil.
 
Jumat kemarin sebelumnya serangkaian tes ini juga dikuti oleh para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar