Hari Ke 2 Pemeriksaan Kesehatan 4 Paslon Cagubri-Wagubri Masih Tongkrongi RSUD Arifin Ahmad


Dibaca: 390 kali 
Sabtu,13 Januari 2018 - 14:35:31 WIB
Hari Ke 2 Pemeriksaan Kesehatan 4 Paslon Cagubri-Wagubri Masih Tongkrongi RSUD Arifin Ahmad Arsyadjuliandi Rachman saat mengikuti tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Sabtu (13/1/2018)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Meskipun sebelumnya Jumat (12/1/) sudah melakukan pemeriksaan dan tes kesehatan, 4 Pasangan Calon (Paslon) kontestan yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan wakil. Hari ini, empat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengikuti tes fisik dan bebas narkoba.
 
Ke empat Paslon tersebut, Syamsuar-Edi Nasution, Lukman Edy-Hardianto, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Firdaus-Rusli Effendi.
 
"Hari ini full satu hari, pemeriksaan fisik , jantung darah dan narkoba. Mudah-mudahan urin bersih dari narkoba," ungkap Lukman Edy yang juga dikenal sebagai bakal calon Gubernur Riau Zaman Now di RSUD Arifin Ahmad, Sabtu (13/01/18).
 
Ke empat pasangan tampak masih mengikuti serangkaian tes yang sudah disiapkan tim uji saat berita ini dilansir. Pantauan dilapangan ke empat Paslon pun tidak lupa memakai pakaian medis yang sudah disiapkan.
 
Tes fisik dan bebas narkoba ini merupakan tes kesehatan terakhir yang mesti dijalani pasangan bakal calon setelah sebelumnya (Jumat kemarin), mereka tampak mengikuti tes psikologi dan psikiatri.
 
Tes kesehatan merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum para bakal calon diterapkan KPU Riau sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
 
Selain tes kesehatan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, di tempat yang sama juga dilakukan tes psikologi dan psikiatri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inderagiri Hilir atau Inhil.
 
Jumat kemarin sebelumnya serangkaian tes ini juga dikuti oleh para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,08 Juni 2018 - 19:32:41 WIB

    Ini Cara PLN Wilayah Riau Kepri, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Rokan Hulu

    Ini Cara PLN Wilayah Riau Kepri, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Rokan Hulu GAGASANRIAU.COM, ROKANHULU - General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri yang diwakili oleh Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Busran Labintang hadir dalam Acara PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H b
  • Kamis,24 Mei 2018 - 12:43:00 WIB

    Satres Narkoba Polres Pelalawan Tangkap Komplotan Narkoba

    Satres Narkoba Polres Pelalawan Tangkap Komplotan Narkoba GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Satuan Reserse Narkotika dan obat/bahan berbahaya (Narkoba) Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan berhasil mengungkap komplotan kecil diduga pengedar dan pengguna Narkot
  • Rabu,23 Mei 2018 - 07:18:13 WIB

    Empat Orang Tewas 9 Luka-luka Lakalantas di Lintas Timur Kabupaten Pelalawan

    Empat Orang Tewas 9 Luka-luka Lakalantas di Lintas Timur Kabupaten Pelalawan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Timur KM 57 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Akibat dari kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia dan 9 orang mengalami
  • Jumat,18 Mei 2018 - 19:28:16 WIB

    Personil Lanud Rsn, Disuguhi Ceramah Road To Zero Accident

    Personil Lanud Rsn, Disuguhi Ceramah Road To Zero Accident GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan ceramah bertemakan Road To Zero Accident yang diberikan oleh tim dari Dislambangjaau, Ju
  • Selasa,15 Mei 2018 - 12:14:03 WIB

    Kolonel Pnb Azhar Aditama Jabat Danwing 6 Lanud Rsn

    Kolonel Pnb Azhar Aditama Jabat Danwing 6 Lanud Rsn GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kolonel Pnb Azhar Aditama secara resmi menjabat sebagai Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin melalui sebuah upacara penerimaan jabatan yang berlangsung di Apron Baseops Lanud Rsn yang di pimpin
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker