Tim Medis RSUD Arifin Ahmad Puji Paslon Cagubri & Wagubri Bersikap Ramah


Dibaca: 422 kali 
Sabtu,13 Januari 2018 - 15:21:33 WIB
Tim Medis RSUD Arifin Ahmad Puji Paslon Cagubri & Wagubri Bersikap Ramah Hardianto peserta rangkaian tes kesehatan yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Lukman Edy
GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU - Tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru memuji sikap ramah para calon yang akan maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan wakil 2018 ini. Pasalnya hingga hari kedua Paslon yang mengikuti serangkaian tes kesehatan bersikap ramah dengan tim medis yang melakukan pemeriksaan.
 
Pantauan dilapangan, peserta tes kesehatan tampak segar bugar mengikuti rangkaian tes kesehatan dilakukan oleh tim dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Riau, di RSUD Arifin Achmad, Sabtu (13/1).
 
 
Sewaktu pemeriksaan mata contohnya, para calon tampak secara bergantian melaksanakan pemeriksaan mata tersebut.
 
Sementara yang lainnya mengikuti tes kesehatan lainnya di ruang berbeda, karena proses rangkaian tes kesehatan dilakukan secara paralel. 
 
 
Diungkapkan oleh Dokter mata yang memeriksa kesehatan mata para bakal calon, dr Efhandi Nukman Sp M, pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan mata dasar. Dia menyatakan bahwa semua bakal calon secara keseluruhan memiliki fisik yang sehat dan sangat bugar. 
 
"Ini pemeriksaan mata dasar. Kita cukup senang melihat para bakal calon gubernur dan wakil orangnya sehat-sehat dan bugar. Kalau untuk hasil pemeriksaan, itu bukan kewenangan kita untuk mengekspos," kata dokter mata yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Riau ini.
 
Ia juga memuji keramahan para bakal calon yang memeriksakan mata tersebut, karena semua bakal calon menurutnya sangat mudah bergaul.
 
"Para bakal calon sangat ramah dan mudah bergaul. Saat pemeriksaan tadi, ada juga yang meminta fotokan proses pemeriksaan, cukup senang melihat calon pemimpin dan putray-putra terbaik Riau maju untuk bersaing secara sehat," ujarnya. 
 
 
Ditempat yang sama, 3 pasang bakal calon bupati dam wakil bupati Indragiri Hilir saat ini juga mengikuti rangkaian tes kesehatan. Diantaranya tes psikologi dan psikiatri. Sedangkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti tes kesehatan fisik dan bebas narkoba.
 
Laporan Sutan Rang Kayo
Editor Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker