Polresta Pekanbaru Lakukan Penyegaran, 3 Pejabat Utama 2 Kapolsek & Kabag Dimutasi


Dibaca: 130 kali 
Minggu,14 Januari 2018 - 17:52:11 WIB
Polresta Pekanbaru Lakukan Penyegaran, 3 Pejabat Utama 2 Kapolsek & Kabag Dimutasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengadakan penyegaran struktur kerja dan pembinaan karir. Tercatat 3 orang pejabat utama di jajaran Polresta Pekanbaru dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sabtu (13/01/2018).
 
Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H, dan untuk perwira upacara Kompol Jasman, SE dan AKP Amru Hutauruk, S.H.
 
Upacara Sertijab juga diikuti oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, dan pejabat utama serta personel juga pengurus Bhayangkari Kota.
 
Dimana pejabat yang melakukan Sertijab terdiri dari Kabag Ren Kompol Abdullah Hariri yang mutasi menjadi Wakapolres Siak digantikan oleh Kompol Wiwik Sri Untari sebelumnya menjabat sebagai Parik 2 Itbidbin Itwasda Polda Riau.
 
Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan, S.I.K.,M.I.K mutasi menjadi Kasi Operasional Sat Brimobda Riau digantikan oleh Kompol Kari Amsah Ritonga, S.H.,M.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu Polres Rohul.
 
Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih, S.Sos mutasi menjadi Kanit 2 subdit 4 Ditresrimum Polda Riau digantikan oleh Kompol Ardinal Efendi, S.H.,M.H.,M.M sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit Dit Reskrimum Polda Riau.
 
Dan untuk Kompol Abd Hariri mendapat promosi jabatanya berkat kerja keras bersama tim atas keberhasilan Polresta sehingga di Polda Riau meraih penghargaan WBK (wilayah bebas Korupsi) dari Menpan RB. 
 
Atas prestasi tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan bahwa hal ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada pejabat yang melakukan Settijab. Promosi jabatan yang diberi merupakan buah dari kerja keras masing-masing personel.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang diberikan oleh seluruh pejabat lama kepada Polresta Pekanbaru. Banyak penghargaan telah dicapai oleh Polresta Pekanbaru yang salah satunya capaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi serta penyelesaian konflik sosial yang ada diwilayah Kecamatan Tampan dan Rumbai Pesisir" pungkas Santo.
 
"Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan program kerja masing-masing unit kerjanya, serta selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, semoga semakin sukses ditempat dinas yang baru, tutup Santo.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,12 Januari 2018 - 15:42:45 WIB

    Kapolresta Pekanbaru Pimpin Tim Jumat Barokah Kunjungi Nek Siti Asma

    Kapolresta Pekanbaru Pimpin Tim Jumat Barokah Kunjungi Nek Siti Asma GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru memimpin langsung Tim Jumat milik kesatuan Bhayangkara. Pada kesempatan itu Tim Jumat Barokah mengunjungi rumah Siti Asma perempuan be
  • Selasa,09 Januari 2018 - 20:31:19 WIB

    Umat Kristiani Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Jompo

    Umat Kristiani Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Jompo GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka perayaan Natal tahun 2017 di Lanud Roesmin Nurjadin, umat Kristiani Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas melakukan Anjangsana ke Panti Jompo Tresna Werdha Khusnul Khotimah yang berlokasi d
  • Jumat,05 Januari 2018 - 19:59:10 WIB

    Rezeki di Hari Jumat, M Ghalif Bocah 11 Tahun di Riau Ini Bahagia

    Rezeki di Hari Jumat, M Ghalif Bocah 11 Tahun di Riau Ini Bahagia GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Di Hari Jumat ini, M, Ghalif bocah berumur 11 tahun cacat permanen, anak dari pasangan Sulfianto dan Desi Sufriayanti bahagia bukan main. Pasalnya ia dikunjungi oleh T
  • Jumat,29 Desember 2017 - 19:14:51 WIB

    Rekannya Meninggal, Polisi Ini Tunjukkan Jiwa Korsa Sesama Korps

    Rekannya Meninggal, Polisi Ini Tunjukkan Jiwa Korsa Sesama Korps GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meninggalnya Inspektur Dua (Ipda) Sutarmuji yang bertugas di Pamin Subbag Renmin Ditlantas Polda Riau di RS. Santa Maria Pekanbaru Kamis (28/12/2017) karena penyakit serangan jantung dialami membu
  • Jumat,29 Desember 2017 - 14:13:14 WIB

    Rasa Haru si Penjual Minyak Keliling saat Disambangi Tim Jum'at Barokah

    Rasa Haru si Penjual Minyak Keliling saat Disambangi Tim Jum'at Barokah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Rasa terharu seorang penjual minyak keliling Basuki Acu (63) tidak bisa tersembunyikan setelah mendapat kunjungan dari Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru kerumahnya Jalan Merpati gang Damai Ujung, Kec
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker