Polresta Pekanbaru Lakukan Penyegaran, 3 Pejabat Utama 2 Kapolsek & Kabag Dimutasi


Dibaca: 1424 kali 
Minggu,14 Januari 2018 - 17:52:11 WIB
Polresta Pekanbaru Lakukan Penyegaran, 3 Pejabat Utama 2 Kapolsek & Kabag Dimutasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengadakan penyegaran struktur kerja dan pembinaan karir. Tercatat 3 orang pejabat utama di jajaran Polresta Pekanbaru dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sabtu (13/01/2018).
 
Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H, dan untuk perwira upacara Kompol Jasman, SE dan AKP Amru Hutauruk, S.H.
 
Upacara Sertijab juga diikuti oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, dan pejabat utama serta personel juga pengurus Bhayangkari Kota.
 
Dimana pejabat yang melakukan Sertijab terdiri dari Kabag Ren Kompol Abdullah Hariri yang mutasi menjadi Wakapolres Siak digantikan oleh Kompol Wiwik Sri Untari sebelumnya menjabat sebagai Parik 2 Itbidbin Itwasda Polda Riau.
 
Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan, S.I.K.,M.I.K mutasi menjadi Kasi Operasional Sat Brimobda Riau digantikan oleh Kompol Kari Amsah Ritonga, S.H.,M.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu Polres Rohul.
 
Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih, S.Sos mutasi menjadi Kanit 2 subdit 4 Ditresrimum Polda Riau digantikan oleh Kompol Ardinal Efendi, S.H.,M.H.,M.M sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit Dit Reskrimum Polda Riau.
 
Dan untuk Kompol Abd Hariri mendapat promosi jabatanya berkat kerja keras bersama tim atas keberhasilan Polresta sehingga di Polda Riau meraih penghargaan WBK (wilayah bebas Korupsi) dari Menpan RB. 
 
Atas prestasi tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan bahwa hal ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada pejabat yang melakukan Settijab. Promosi jabatan yang diberi merupakan buah dari kerja keras masing-masing personel.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang diberikan oleh seluruh pejabat lama kepada Polresta Pekanbaru. Banyak penghargaan telah dicapai oleh Polresta Pekanbaru yang salah satunya capaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi serta penyelesaian konflik sosial yang ada diwilayah Kecamatan Tampan dan Rumbai Pesisir" pungkas Santo.
 
"Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan program kerja masing-masing unit kerjanya, serta selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, semoga semakin sukses ditempat dinas yang baru, tutup Santo.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,11 April 2019 - 20:47:55 WIB

    Polda Riau Gelar Baksos Kesehatan di Inhil

    Polda Riau Gelar Baksos Kesehatan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN : Polda Riau menggelar beberapa kegiatan bhakti sosial (baksos) kesehatan seperti pengobatan gratis, khitanan massal, penyerahan sertifikat hingga pembagian sembako untuk masyarakat Tembilahan, Kab
  • Sabtu,06 April 2019 - 11:31:13 WIB

    Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

    Lanud Rsn Gelar Doa Bersama GAGASANRIAU, PEKANBARU - Keluarga Besar Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, Kamis (04/04/2019) lalu, menggelar doa bersama di Masjid Amrullah.   Doa bersama itu dalam rangka peringatan
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker