Sosbud

Polresta Pekanbaru Lakukan Penyegaran, 3 Pejabat Utama 2 Kapolsek & Kabag Dimutasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengadakan penyegaran struktur kerja dan pembinaan karir. Tercatat 3 orang pejabat utama di jajaran Polresta Pekanbaru dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sabtu (13/01/2018).
 
Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H, dan untuk perwira upacara Kompol Jasman, SE dan AKP Amru Hutauruk, S.H.
 
Upacara Sertijab juga diikuti oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, dan pejabat utama serta personel juga pengurus Bhayangkari Kota.
 
Dimana pejabat yang melakukan Sertijab terdiri dari Kabag Ren Kompol Abdullah Hariri yang mutasi menjadi Wakapolres Siak digantikan oleh Kompol Wiwik Sri Untari sebelumnya menjabat sebagai Parik 2 Itbidbin Itwasda Polda Riau.
 
Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan, S.I.K.,M.I.K mutasi menjadi Kasi Operasional Sat Brimobda Riau digantikan oleh Kompol Kari Amsah Ritonga, S.H.,M.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Batu Polres Rohul.
 
Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih, S.Sos mutasi menjadi Kanit 2 subdit 4 Ditresrimum Polda Riau digantikan oleh Kompol Ardinal Efendi, S.H.,M.H.,M.M sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit Dit Reskrimum Polda Riau.
 
Dan untuk Kompol Abd Hariri mendapat promosi jabatanya berkat kerja keras bersama tim atas keberhasilan Polresta sehingga di Polda Riau meraih penghargaan WBK (wilayah bebas Korupsi) dari Menpan RB. 
 
Atas prestasi tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan bahwa hal ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada pejabat yang melakukan Settijab. Promosi jabatan yang diberi merupakan buah dari kerja keras masing-masing personel.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang diberikan oleh seluruh pejabat lama kepada Polresta Pekanbaru. Banyak penghargaan telah dicapai oleh Polresta Pekanbaru yang salah satunya capaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi serta penyelesaian konflik sosial yang ada diwilayah Kecamatan Tampan dan Rumbai Pesisir" pungkas Santo.
 
"Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan program kerja masing-masing unit kerjanya, serta selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, semoga semakin sukses ditempat dinas yang baru, tutup Santo.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar