KPUD Inhil Tegaskan Paslon R-M Paling Lengkap Hasil Verifikasi Administrasi


Dibaca: 401 kali 
Rabu,17 Januari 2018 - 15:01:32 WIB
KPUD Inhil Tegaskan Paslon R-M Paling Lengkap Hasil Verifikasi Administrasi Sekjen Partai NasDem Muhammad Irham saat serahkan berkas paslon Rosman Malomo-Musmulyadi ke KPUD Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menegaskan dari tiga bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, pasangan Rosman Malomo dan Musmulyadi paling lengkap hasil verifikasi administrasinya.
 
Ketua KPUD melalui Divisi Teknis, M Dong mengungkapkan pihaknya telah melakukan penelitian berkas administrasi pasangan calon di kantor KPU Inhil, Jalan KH Dewantara No. 43. 
 
Berdasarkan nomor urut pendaftaran bapaslon, ada beberapa poin yang tidak memenuhi syarat calon diantaranya pasangan balon HM Wardan-Syamsudin tidak ada dokumen surat keterangan dari pengadilan negeri tentang tidak sedang memiliki tanggungan hutang, tidak ada fotocopy ijazah yang dilegalisir (Wajib hanya ijazah SMA), dan tidak ada daftar tim kompanye Kecamatan.
 
Sedangkan Syamsudin Uti, berkas SKCK sebagai persyaratan calon Wakil Bupati, tidak ada fotocopy ijazah yang dilegalisir (Wajib hanya ijazah SMA) dan juga tidak ada daftar tim kompanye Kecamatan.
 
Sementara itu, pasangan Rosman-Mulmuyadi hanya naskah visi misi yang belum ditandatangani, sedangkan Wakilnya Musmulyadi sudah ditandatangani.
 
Pasangan yang ketiga, Ramli-Ali Azhar tidak ada surat keterangan tidak pernah dipidana dari pengadilan negeri, tidak ada surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya, tidak ada surat keterangan sedang memiliki tanggungan hutang, tidak ada SKCK ke-2 pasangan, tidak ada surat keterangan tanda terima LHKPN dari KPK.
 
Selanjutnya tidak ada surat keterangan tidak sedang dinyatakan valid dari pengadilan negeri, tidak ada tanda terima penyampaian surat pemberitahuan tahunan pajak, tidak ada tanda bukti tidak memiliki tanggungan pajak, tidak ada fotocopy ijazah yang telah dilegalisir (Wajib hanya ijazah SMA), naskah visi misi belum ditandatangani dan tidak ada daftar tim kompanye Kecamatan.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker