Pengajuan Cuti Wardan dan Rosman Sudah Diajukan ke Gubernur Riau


Dibaca: 455 kali 
Jumat,19 Januari 2018 - 18:39:17 WIB
Pengajuan Cuti Wardan dan Rosman Sudah Diajukan ke Gubernur Riau
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasca mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hm.Wardan yang saat ini menjabat selaku Bupati Kabupaten Inhil, sedangkan Rosman menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhil. Sesua aturan yang diterapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), kepala daerah yang ikut bertarung di Pilkada harus mengajukan cuti.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil Said Syarifuddin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, surat usulan pengajuan cuti HM.Wardan dan Rosman saat ini dalam proses serta sudah di ajukan ke Gubernur Riau minggu lalu.
 
“Sudah dikirim minggu lalu ke Gubernur, tapi belum keluar. Untuk pastinya bagian pemerintahan yang mengetahuinya,” ucap Said Syarifuddin, Jumat (19/01/2018) pagi. 
 
Lebih lanjut Sekda, selama masa cuti, karena wakil bupati ikut dalam pilkada. posisi Bupati akan di gantikan oleh pelaksana tugas (Plt) dari Provinsi yang langsung di tunjuk oleh Gubernur Provinsi Riau. 
 
“Kalau menurut aturannya akan ditunjuk plt atau plh, karena orangnya masih ada dan bisa masuk kembali setelah masa cuti berakhir,” Terang Said Syarifuddin. 
 
Serta, untuk pilkada 2018 masa cuti di luar tanggungan negara, yang diberikan kepada kepala daerah yang bertarung di Pilkada. Kemudian masa cuti Hm.Wardan dan Rosman tepat pada masa penetapan sebagai calon Pilkada yang bertepatan pada 12 febuari oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Inhil nanti. 
 
“Bupati dan Wakil Bupati harus patuh pada ketentuan yang berlaku, kalau sudah cuti tidak boleh menggunakan fasilitas negara tentu akan ditinggalkan," tutupnya.
 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,14 Oktober 2018 - 21:46:15 WIB

    Wardan Resmikan Penyelenggaraan MTQ ke 48 Tahun 2018

    Wardan Resmikan Penyelenggaraan MTQ ke 48 Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan membuka secara resmi penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil tahun 2018 di Kelurahan Teluk Pinang, Gaung
  • Minggu,14 Oktober 2018 - 21:41:32 WIB

    Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up

    Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Telah Terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha VEGA R ranpa nopol dengan mobil Daihatsu PICK UP Nopol BM 8856 BG di Jalan Lintas Provinsi Parit III Kec. Tembilahan Hulu
  • Minggu,14 Oktober 2018 - 21:25:29 WIB

    Kelabui Polisi Simpan Sabu di Dinding Dapur

    Kelabui Polisi Simpan Sabu di Dinding Dapur GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencoba mengkelabui Polisi, seorang wiraswasta sembunyikan narkoba jenis sabu-sabu di dinding dapur rumahnya. Namun upaya pelaku tercium oleh oleh Polisi.  
  • Sabtu,13 Oktober 2018 - 18:36:26 WIB

    Materi Stand Bazaar MTQ ke 48 di Inhil Gambarkan Potensi Daerah

    Materi Stand Bazaar MTQ ke 48 di Inhil Gambarkan Potensi Daerah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menilai materi stand bazaar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 tahun 2018 yang diselenggarakan di Teluk Pinang telah cukup menggambarkan po
  • Sabtu,13 Oktober 2018 - 15:06:49 WIB

    Defile Pawai Ta'ruf MTQ ke 48 di Inhil Resmi Dilepas

    Defile Pawai Ta'ruf MTQ ke 48 di Inhil Resmi Dilepas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Defile pawai ta'ruf MTQ Ke - 48 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2018 resmi dilepas. Selain itu, bazaar yang turut menyemarakkan penyelenggaraan MTQ di Teluk Pinang, Kecamatan Gaung
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker