Wardan Ajak Peserta Operasi Katarak Dan Bibir Sumbing Gratis Bersyukur


Dibaca: 725 kali 
Sabtu,20 Januari 2018 - 16:59:04 WIB
Wardan Ajak Peserta Operasi Katarak Dan Bibir Sumbing Gratis Bersyukur
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menganjurkan kepada para peserta bakti sosial operasi katarak, bibir sumbing, pemeriksaan USG dan Tular Ilmu gratis yang digelar RSUD Puri Husada untuk senantiasa bersyukur.
 
Serangkaian kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan atas kerjasama antara RSUD Puri Husada Tembilahan dengan sejumlah pihak, diantaranya ialah Persatuan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Padang, Persatuan Dokter Spesialis Mata (Perdami) Cabang Riau, RS Awal Bros, Pekanbaru serta Badan Amil Zakat.
 
"Sudah semestinya, para peserta memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan berkah ini. Sebab, dengan dilaksanakannya operasi ini, seperti halnya para peserta penderita katarak, dapat kembali melihat," kata Bupati usai meresmikan kegiatan bakti sosial di halaman RSUD Puri Husada, Tembilahan, Sabtu (20/1/2017) pagi.
 
Bupati mengaku, menyambut baik kegiatan bakti sosial yang juga disponsori oleh Pollux Habibie ini. Dia berharap, kegiatan bakti sosial dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan.
 
"Kalau bisa frekuensi penyelenggaraan bakti sosial dapat ditingkatkan lagi, dari yang sebelumnya mungkin 1 atau 2 kali dalam setahun, bisa menjadi 3 atau 4 kali bahkan lebih dalam satu tahun dengan jumlah sponsor yang lebih banyak lagi," harap Bupati.
 
Tercatat, 130 orang peserta yang mengikuti kegiatan bakti sosial operasi katarak, bibir sumbing dan pemeriksaan USG dari total sedikitnya 500 orang pendaftar.
 
"Artinya, masih banyak penderita katarak, bibir sumbing atau masyarakat yang ingin memeriksakan diri menggunakan USG yang belum terakomodir dalam kegiatan ini," ungkap Bupati seraya menegaskan kembali harapannya untuk adanya penambahan frekuensi kegiatan dan jumlah peserta yang diakomodir dalam kegiatan bakti sosial.
 
Pada kegiatan ini, Bupati Inhil, HM Wardan menyerahkan secara simbolis cinderamata alat bantu dengar kepada penderita gangguan pendengaran atau tunarungu serta sejumlah bantuan Al - Qur'an dan kain dari Persatuan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Padang.
 
Tampak hadir dalam kegiatan bakti sosial ini, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan beberapa perwakilan dari pihak sponsor. (ADV) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker