3 Pria 1 Wanita di Inhil Dibekuk Polisi Diduga Miliki Narkoba


Dibaca: 404 kali 
Sabtu,20 Januari 2018 - 17:43:25 WIB
3 Pria 1 Wanita di Inhil Dibekuk Polisi Diduga Miliki Narkoba

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir kembali membekuk pelaku 4 (empat) orang terduga pelaku narkotika jenis sabu - sabu, Jumat malam (19/1/2018), sekira pukul 22.20 WIB. Keempat orang terduga pelaku itu, satu orang diantaranya wanita, diamankan di dua TKP yang berbeda.

 

Penangkapan pertama dilakukan di sebuah rumah, di Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan. Di tempat ini, petugas mengamankan dua orang tersangka, yakni AF (28 tahun), warga Jalan Datuk Bandar Tembilahan dan DS (18 tahun), warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan.

 

Disita sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) kotak Pagoda, yang berisikan 7 (tujuh) paket sabu - sabu, uang tinai 426.000,- (empat ratus dua puluh enam ribu rupiah), 1 (satu) bilah sajam dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna putih.

 

Setelah mengamankan 2 tersangka di atas, tidak jauh dari TKP pertama, masih di Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan, Polisi kembali mengamankan pria yang berinisial PJ alias Ip (37 tahun), dan wanita berinisial RS (32 tahun), keduanya warga Jalan Pangeran Hidayat.

 

Di TKP ini, disita barang bukti berupa 7 (tujuh) paket sabu - sabu, 2 (dua) buah dompet masing - masing berisikan uang sebanyak Rp. 1.270.000,- (satu juta dua ratus tujuh puluh ribu rupiah) dan Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah), serta 3 (tiga) unit HP merk Samsung, Coolpad dan Xiaomi.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP. Bachtiar, S.H., membenarkan penangkapan keempat orang terduga pelaku tersebut.

 

"Penangkapan keempat orang ini, berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat kepada kami", tutur AKP Bachtiar.

 

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, bahwa sebelumnya, Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir mendapat informasi, tentang adanya orang, yang diduga sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu - sabu, di rumah kontrakannya.

 

Setelah didapat informasi yang akurat, Personel Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, yang langsung dipimpin oleh Kasat AKP Bachtiar, S.H., langsung mendatangi Jalan Pangeran Hidayat dan berhasil mengamankan tersangka AF, yang saat itu sedang bersama rekannya DS.

 

Penggeledahan yang disaksikan Ketua RT dan warga setempat, menemukan barang bukti seperti tercantum di atas.

 

Dari mulut AF, keluar pengakuan, bahwa paket narkotika tersebut didapat dari tersangka PJ  alias Ip,  yang tinggal tak jauh dari rumah tersangka AF. Polisi segera bergerak ke alamat dimaksud, dan mengamankan tersangka PJ alias Ip, yang saat itu sedang bersama dengan seorang wanita bernama RS. Disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, dilakukan pengeledahan, dan ditemukan barang bukti sebagaimana tercantum di atas.

 

Saat ini, para tersangka dan barang buktinya, sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut.

 

Reporter: Daud M Nur 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 21:30:53 WIB

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Persoalan kabut asap yang bersumber dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) mulai mencemaskan sejumlah kalangan di daerah ini. Tak terkecuali Plt Bupati Siak, Alfedri, sehingga ia memperingatkan jajaranny
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:40:27 WIB

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir). Pada Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:16:35 WIB

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui; itulah yang dilakukan Pj (Pejabat) Bupati Inhil (Indragiri Hilir) pada Kamis (22/2/2018) lalu. Selain beramah tamah dengan warga Desa Sungai Intan, Kecamat
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker