Seminar Nasional Motivasi Pendidikan dan Kewirausahaan


Dibaca: 577 kali 
Minggu,21 Januari 2018 - 18:28:52 WIB
Seminar Nasional Motivasi Pendidikan dan Kewirausahaan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ceo PT. Re Resources Riau melalui Entertainer Club selenggarakan kegiatan Seminar Nasional Motivasi Pendidikan dan Kewirausahaan, serta dihadirkan pemateri nasional Mr.Erizal dengan mengangkat tema "Bagaimana Sukses Semuda dan Semuda Mungkin," Minggu (21/01/2018). 
 
Seminar nasional tentang pendidikan dan kewirausahaan tersebut melibatkan seluruh komponen dari pemuda, mahasiswa dan juga pelajar se-kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagai masa depan bangsa yang akan turut serta menjadi pengusaha muda dan pemimpin muda.
 
Yogi Pramono selaku ketua plaksana menyampaikan dalam pidatonya. Kedepan kami akan bikin lagi tetapi akan kemas dengan bentuk kegiatan yang lain, entah seminar, diskusi atau sejenisnya sehingga generasi muda siap untuk bersaing di kalangan nasional maupun internasional dalam bidang perekonomian dengan berikan penguatan pemuda Kabupaten Inhil khususnya.
 
Peserta yang hadir, kata Yogi pelaksana sudah melebihi kapasitas yang kami targetkan, antusias sekitar 300 lebih dari target awal panitia dan penyelenggara laksanakan.
 
“Kami bangga karena walupun mereka harus bayar dalam seminar ini, peserta yang  mahasiswa dan pemuda Ini sangat luar biasa. Kami harap peserta ini dapat menerima ilmu dan dapat menjadi pegangan mereka ke depan,” ungkapnya.
 
Mr Erizal mengungkapkan, Seminar seperti ini sangat penting karena dengan kegiatan seperti ini kita boboti generasi muda dengan berikan asupan-asupan informasi bersifat materi kepada mereka agar kelak setelah mereka selesai dan sampai di tempat kerja, sudah ada skill yang didapat dari SLTA atau di kuliah.
 
Mr.Erizal melihat, kegemaran pelajar dan mahasiswa masa kini adalah setelah selesai kuliah motivasinya bekerja sebagai pegawai tetap. Ia berpendapat, generasi muda zaman sekarang harus berfikir kreatif untuk membina masa depannya.
 
“Sehingga anak muda tidak hanya terpatok dibawah tekanan, tetapi harus berusaha agar mampu ciptakan lapangan pekerjaan dan bersaing dengan teman-teman di luar sana. Setelah selesai jangan pikir untuk jadi pegawai tetap,” ucapnya.
 
Reporter: Daud M Nur
 
 
 
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker