FTIK Unisi Kembali Akan Gelar Seminar Software dan Workshop E-Learning


Dibaca: 345 kali 
Senin,22 Januari 2018 - 17:52:05 WIB
FTIK Unisi Kembali Akan Gelar Seminar Software dan Workshop E-Learning
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Program Studi Sistem Informasi (Prodi) , Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (Unisi) diagendakan akan mengadakan Seminar Sofware dan Workshop E-Leaening dalam waktu dekat ini.
 
Hal Tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana, Syah Budi kepada awak media, dikatakannya seminar Software dan Workshop tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, (24/01/2018) di Hotel Harmoni, Jalan Abdul Manaf, Tembilahan.
 
"Kita sudah susun agenda untuk acara seminar Software dan Workshop, untuk seminar Software insyaallah akan dilaksanakan pada pagi hari rabu pukul 08.30 Wib, sebagai peserta khusus untuk Mahasiswa dan Siswa SMA Sederajat, sebagai pemateri yakni Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi yang sedang menyusun tugas Akhir," terang Budi. 
 
Lebih lanjut, Panitia menjelaskan, untuk acara Workshop dilaksanakan pada Rabu malam pukul 20.00 WIB s/d Selesai, dan peserta khusus untuk Guru dan Dosen serta untuk umum, dan setiap peserta diwajibkan membawa Laptop/Smartphone atau sejenisnya yang bisa untuk mengakses Internet. 
 
" Untuk Workshop, Sebagai pemateri yakni Dr.H.Abdullah, S.Si, M.Kom, Ph.D, lulusan salah satu perguruan tinggi di Malaysia dan juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer di Universitas Islam Indragiri, bagi yang ingin ikut sebagai peserta, silahkan hubungi panitia di CP +6282387215383, " tambah Budi.
 
Terpisah, Ketua Prodi Sistem Informasi, Samsudin, S. Kom, M. Kom, mengatakan bahwa seminar yang laksanakan merupakan salah satu bentuk kegiatan mahasiswa tingkat akhir sebelum menghadapi ujian Skripsi / OC. 
 
" Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk kegiatan mahasiwa tugas akhir dalam mengembangkan aplikasi dan software yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri dan dunia usaha." tutup Samsudin.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Mei 2018 - 22:12:30 WIB

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Kecelakaan maut kembali terjadi di Pelalawan, dua korban dinyatakan tewas dan 10 luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Pangkalan Kerinci itu.
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:22:05 WIB

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Personel Polres Indragiri Hilir yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama Kabag Humas Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, Pengurus Bhayan
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:07:25 WIB

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapplres) Kabupaten Indragiri Hilir turun langsung bagikan Takjil kepada masyarakat Tembilahan.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 19:53:15 WIB

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto membagikan takjil kepada masyarakat, Tembilahan, Senin (21/5/2018) sore.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 09:22:04 WIB

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satu unit rumah kayu terbakar di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sen
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker