Anda Wajib Tahu, Ini Modus Maling Gondol Rp. 215 Juta Korban


Dibaca: 427 kali 
Rabu,24 Januari 2018 - 23:05:04 WIB
Anda Wajib Tahu, Ini Modus Maling Gondol Rp. 215 Juta Korban
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa Satreskrim Polres Dumai dan Jatanras Ditreskrimum berhasil menangkap dua pelaku pencurian uang tunai senilai Rp.215 juta didalam mobil korban.
 
Dua pelaku tersebut masing berinisial WH Alias Well 46 Tahun, warga Jalan  Paus Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Dan RUD 34 tahun, warga Jalan Sidomulyo Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Tampan Pekanbaru. Kedua Tersangka ini ditangkap di Pekanbaru.
 
Kejadian ini terjadi Kamis 18 Januari 2018 jam 11.45 WIB di Jalan Pangeran Diponegoro tepatnya di depan Bank BNI Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Kota Dumai.
 
Korbannya Kuanda Hutabalian 31 tahun seorang anggota TNI, warga Jalan Asma Yonif 132 Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.
 
"Modus operandinya Tersangka membuntuti korban dari Bank, kemudian Tersangka meletakkan Beai yang diruncingkan di ban sebelah kiri dikendarai korban dan pada saat korban memperbaiki ban mobiltersebut tersangka langsung mengambil uang yang berada di dalam mobil" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa (24/1/2018).
 
Dan dipaparkan Guntur peran TSK ini masing Wel sebagai pelaku yang memantau korban pada saat berada didalam Bank.
 
Dan RUD berperan sebagai pengendara sepeda motor Suzuki FU untuk membuntuti korban dan meletakkan besi yang telah di runcingkan didekat ban mobil.
 
Dari tangan pelaku dipaparkan Guntur, polisi mengamankan Barang Bukti (BB) berupa uang tunai sebesar Rp. 115.000.000, besi yang diruncingkan, Sepeda motor Suzuki FU warna hitam.
 
Berdasarkan laporan korban, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Dumai bekerjasama dengan Jatanras Ditreskrimum Polda Riau berhasil menangkap dua orang pelaku di Kota Pekanbaru.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,23 Mei 2018 - 22:38:34 WIB

    Polsek Pasir Penyu Amankan Laki-Laki Diduga Pelaku Cabul

    Polsek Pasir Penyu Amankan Laki-Laki Diduga Pelaku Cabul GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Kepolisian Sektor (Polsek) Pasir Penyu mengamankan laki-laki berinisial  berusia 31 tahun pada Selasa 22 Mei 2018. AM warga Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provin
  • Senin,21 Mei 2018 - 18:18:24 WIB

    Tiga Pemuda Di Kampar Diciduk Polisi

    Tiga Pemuda Di Kampar Diciduk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Kampar berhasil mengamankan 3 orang pemuda di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabuapten Kampar. Ketiga pemuda tersebut ditangkap karena memiliki Narkoba jenis s
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:20:57 WIB

    Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso

    Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Agung warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa lagi terapung di Sungai Rokan Desa Ngaso. Agung adalah korban tenggelam pada saat pelaksanaan Mandi
  • Jumat,18 Mei 2018 - 12:36:34 WIB

    Polres Rohul Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja

    Polres Rohul Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu(Rohul) memusnakan Narkoba jenis Sabu-sabu dan ganja kering. Narkoba tersebut bagian dari hasil tangkapan yang berhasil diamankan polisi.  
  • Jumat,18 Mei 2018 - 12:08:23 WIB

    Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP

    Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PD seorang laki-laki berusia 30 tahun, karyawan di PT RPM sub kontrak PT. SGP dari Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di Pohon Akasia.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker