Personel Lanud Rsn Dan Yonko 462 Paskhas Dhuha Bersama


Dibaca: 687 kali 
Rabu,24 Januari 2018 - 20:47:14 WIB
Personel Lanud Rsn Dan Yonko 462 Paskhas Dhuha Bersama
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Segenap umat Muslim Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas melaksanakan kegiatan Shalat Dhuha bersama di Masjid Amrullah Lanud Rsn seusai kegiatan apel pagi, Rabu (24/1).
 
Diawali dengan ibadah shalat Dhuha bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian bacaan tahlil dan tasbih, lalu diakhiri dengan doa bersama.
 
Menurut Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., kegiatan shalat dhuha bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn pada hari Rabu setiap minggunya, di tempat ibadah masing-masing di setiap satuan kerja.
 
“Namun, sekali dalam sebulan, kita laksanakan kegiatan ibadah ini bersama-sama di Masjid Amrullah Lanud Rsn, dan ini juga sesuai dengan arahan pimpinan”, lanjut Kabintal.
 
Ditambahkan Kabintal, melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat meningkatkan serta mempertebal keimanan dan ketakwaan para personel, yang tentunya juga akan berpengaruh positif pada kehidupannya baik secara kedinasan maupun keluarga.
 
“Kita mendoakan agar keluarga besar Lanud Rsn, Koopsau I serta TNI AU senantiasa diberikan keselamatan, serta seluruh tugas yang diemban oleh Lanud Rsn, Koopsau I dan TNI AU pun dapat diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan”, tutupnya.
 
Tak hanya di Masjid, kegiatan ibadah ini juga dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn di Gereja POUK untuk umat Kristiani, dan Pura Agung Jagat Natha bagi umat Hindu.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker