Tanamkan Cinta Dirgantara dan Motivasi Muridnya, Ratusan Murid TK Kunjungi Skadron 16


Dibaca: 877 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 20:54:06 WIB
Tanamkan Cinta Dirgantara dan Motivasi Muridnya, Ratusan Murid TK Kunjungi Skadron 16
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 160 murid serta 12 guru pendamping dari TK Al-Rasyid Pekanbaru melakukan kunjungan ke Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (25/1). 
 
Mirna Liza, S.Pd salah satu guru pendamping mengatakan sangat gembira dan berterima kasih karena dapat berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin, salah satunya ke Skadron Udara 16. 
 
“Selain sebagai bagian dari kurikulum pendidikan, kunjungan ini juga untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan cinta dirgantara kepada anak-anak”, tambahnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, setelah anak-anak dapat melihat langsung para pilot serta pesawat tempur yang ada di Skadron Udara 16, diharapkan akan semakin menambah motivasi serta semangat bagi mereka untuk menggapai cita-citanya.
 
Selama berkunjung ke Skadron Udara 16, para guru dan murid berkesempatan untuk melihat langsung dan mendapatkan penjelasan mengenai Skadron Udara 16, kemudian Lanud Rsn dan juga TNI AU, yang kesemuanya disampaikan dalam suasana santai namun mendidik. 
 
Anak-anak pun terlihat antusias dalam kegiatan ini, terlihat dengan interaksi dan banyaknya pertanyaan yang muncul selama mereka melakukan kunjungan di Skadron Udara 16.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 11:59:38 WIB

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Abdul Jamal, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dibuka pada awal Juli 2019 diprioritaskan bagi anak yang tinggal di s
  • Minggu,09 Juni 2019 - 09:18:42 WIB

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap PDI Perjuangan akan menyiapkan tim pemantau dan posko pengaduan jelang penerimaan siswa baru. Posko ini nantinya akan mengawal para calon sis
  • Senin,20 Mei 2019 - 22:14:59 WIB

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh Ketua Badan Eksekutif (BEM) se Riau menyatakan menolak dan mengecam kelompok-kelompok yang akan mendelegitamasi hasil Pemipu dan Pilpres 2019 pada 17 April kemarin.  
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:29:10 WIB

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekolah Taman Kanak kanak (TK) Angkasa Pekanbaru dibawah binaan Yayasan Ardya Garini Cabang Pangkalan Nurjadin (Lanud) Roesmin Nurjadin menggelar acara perpisahan di Gedung Serba Guna (GSG) lanud
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:04:50 WIB

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau dan Kepulanan Riau (Kepri) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se- Kota Pekanbaru.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker