Tanamkan Cinta Dirgantara dan Motivasi Muridnya, Ratusan Murid TK Kunjungi Skadron 16


Dibaca: 609 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 20:54:06 WIB
Tanamkan Cinta Dirgantara dan Motivasi Muridnya, Ratusan Murid TK Kunjungi Skadron 16
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 160 murid serta 12 guru pendamping dari TK Al-Rasyid Pekanbaru melakukan kunjungan ke Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (25/1). 
 
Mirna Liza, S.Pd salah satu guru pendamping mengatakan sangat gembira dan berterima kasih karena dapat berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin, salah satunya ke Skadron Udara 16. 
 
“Selain sebagai bagian dari kurikulum pendidikan, kunjungan ini juga untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan cinta dirgantara kepada anak-anak”, tambahnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, setelah anak-anak dapat melihat langsung para pilot serta pesawat tempur yang ada di Skadron Udara 16, diharapkan akan semakin menambah motivasi serta semangat bagi mereka untuk menggapai cita-citanya.
 
Selama berkunjung ke Skadron Udara 16, para guru dan murid berkesempatan untuk melihat langsung dan mendapatkan penjelasan mengenai Skadron Udara 16, kemudian Lanud Rsn dan juga TNI AU, yang kesemuanya disampaikan dalam suasana santai namun mendidik. 
 
Anak-anak pun terlihat antusias dalam kegiatan ini, terlihat dengan interaksi dan banyaknya pertanyaan yang muncul selama mereka melakukan kunjungan di Skadron Udara 16.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker