Wardan Hadiri Syukuran Pelantikan Kades Teluk Kabung


Dibaca: 153 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 22:19:49 WIB
Wardan Hadiri Syukuran Pelantikan Kades Teluk Kabung
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indaragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri kegiatan syukuran pelantikan Kepala Desa (Kades) Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kamis (25/1/2018) pagi.
 
Kegiatan yang dipusatkan di halaman Sekolah Dasar 009 ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, Feryandi, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Camat Gaung, sejumlah Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat Desa setempat.
 
Dalam sambutan yang diberikan, Bupati Inhil, HM Wardan mengucapkan, selamat kepada Kades terpilih. Dia mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Kepala Desa ikut membangun Desa menjadi lebih maju lagi.
 
"Alhamdulillah, pada siang hari ini kita dapat menghadiri syukuran dan menjalin silahturahim. Tentunya, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Saya mengucapkan selamat," ucap Bupati seraya berpesan kepada Kepala Desa untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan sebaik-sebaiknya.
 
Ihwal pembangunan desa, Bupati mengatakan, Kepala Desa dan masyarakat mesti berkolaborasi sebagai bentuk dukungan terhadap cita - cita pembanguann itu sendiri, yakni menjadikan desa yang lebih maju.
 
"Dalam melaksanakan pembagunan, harus terdapat dukungan dari semua pihak, mari seluruh masyarakat bersatu padu menjadikan kampung kita lebih baik lagi," imbau Bupati.
 
Kemudian, Bupati mengingatkan, kepada Kades terpilih agar bisa bekerja dengan baik, sesuai dengan tugas dan kewajiban yang dituangkan dalam peraturan yang berlaku.
 
Pada kesempatan ini, Kepala Desa Teluk Kabung, Fakhrudin mengucapkan, terimakasih atas kedatangan Bupati Inhil, HM Wardan bersama rombongan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara syukuran pelantikan dirinya.
 
Fakhrudin mengajak seluruh komponen masyarakat, baik di Desa Teluk Kabung maupun lebih luas lagi di Kecamatan Gaung, untuk menjalin hubungan yang baik, saling berkordinasi guna membangun Kecamatan Gaung.
 
"Marilah kita antar desa di kecamatan Gaung menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Karena, Saya berpikir, mana mungkin Desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik diantara kita," tukas Fakhrudin.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 21:30:53 WIB

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Persoalan kabut asap yang bersumber dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) mulai mencemaskan sejumlah kalangan di daerah ini. Tak terkecuali Plt Bupati Siak, Alfedri, sehingga ia memperingatkan jajaranny
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:40:27 WIB

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir). Pada Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:16:35 WIB

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui; itulah yang dilakukan Pj (Pejabat) Bupati Inhil (Indragiri Hilir) pada Kamis (22/2/2018) lalu. Selain beramah tamah dengan warga Desa Sungai Intan, Kecamat
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker