Pemko Pekanbaru Kangkangi Intruksi KASN Soal Pejabat Bermasalah


Dibaca: 816 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 22:28:45 WIB
Pemko Pekanbaru Kangkangi Intruksi KASN Soal Pejabat Bermasalah
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih memberikan kesempatan kepada 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjabat pada posisinya masing-masing. Meskipun Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengintruksikan agar pejabat yang bermasalah berat tersebut dibebastugaskan.
 
Dimana 3 pejabat yang "bermasalh" tersebut masing-masing adalah Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Arifin, Staff Ahli Syafril dan Sekwan Ahmad Yani.
 
Sekda Pekanbaru, M Noer, sebagaimana dilansir dari riauterkini.com meski berusaha masih menutupinya bersedia memberi penjelasan setelah didesak wartawan. Dan ia mengaku bahwa intruksi dari KASN terkait 3 pejabat tersebut.
 
“Sebenarnya sudah kita jalankan instruksi dari Komisi ASN itu yakni dengan melelang dua jabatan itu melalui lelang jabatan terbuka saat yang sedang berlangsung,”kilah M Noer, Rabu (24/1/2018).
 
M Noer berkelit dan mengatakan itu hanya sementara hingga terpilihnya pejabat baru. 
 
“Yang pasti nanti kalau pejabat baru sudah ada dan dilakukan serah terima tentu mereka otomatis tidak menjabat lagi, itu juga supaya pelayanan tidak stagnan,”terangnya. 
 
Dalam kesempatan itu, M Noer juga menolak anggapan jika Pemko masih berupaya memberi toleransi kepada 3 pejabat itu untuk menduduki jabatannya. Karena sebenarnya menurut aturan bisa saja ditunjuk pejabat pengganti melalui pelaksana tugas atau plt. 
 
“Itu masih dalam kajian dan evaluasi tim Baperjakat,"dalihnya sambil berlalu pergi.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker