Prodi SI FTIK Sukses Gelar Seminar Software dan Workshop E-Learning


Dibaca: 443 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 22:29:53 WIB
Prodi SI FTIK Sukses Gelar Seminar Software dan Workshop E-Learning
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Program Studi (PRODI) Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (UNISI) Sukses Gelar acara seminar Software dan Workshop E-Learning yang dilaksanakan di Hotel Harmoni Indragiri, Rabu (24/1/2018). 
 
Hal tersebut terlihat dengan banyak nya peserta seminar Software dan Workshop yang hadir, untuk seminar Software dilaksanakan pada pagi hari rabu dengan peserta dari Mahasiswa, Siswa SMA sederajat, Untuk Workshop dilaksanakan pada rabu malam pukul 20.00 WIB dengan peserta dari dosen, guru dan untuk umum.
 
" Alhamdulillah, acara seminar Software dan Workshop E-Learning, sudah selesai dan berjalan lancar," ungkap Syah Budi selaku ketua panitia pelaksana kepada awak media, Rabu (24/1/2018). 
 
Sementara itu, Samsudin, S. Kom, M. Kom Selaku ketua Prodi Sistem Informasi dan juga sebagai Penanggung Jawab seminar Software dan Workshop E-Learning mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya acara yang ditaja oleh prodi yang dia ketuai itu. 
 
" Kegiatan ini sangat baik dan perlu dilaksanakan setiap semester. Hal ini dilihat dari antusias peserta yang banyak dan sangat antusias mengikuti seminar Software dan Workshop E-Learning, Seminar Software bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi yang dibuat oleh mahasiswa sistem informasi kepada masyarakat, Sedangkan kegiatan Workshop mengimplementasikan aplikasi e-learning kepada dunia pendidikan dengan menggunakan edmodo. Aplikasi ini sangat mendukung Kelas-kelas virtual yang dikelola di dunia Internet, " terang Samsudin. 
 
Dr.H.Abdullah, S.Si, M. Kom, Ph. D selaku dekan FTIK dan juga sebagai pemateri Workshop E-Learning merasa bangga dengan antusiasnya para guru-guru dan dosen yang telah hadir sebagai peserta Workshop E-Learning dengan tema" Pendidikan Berkualitas dengan Sistem Informasi Berbasis Komputer " itu dengan tujuan memberikan keterampilan kepada guru dan dosen. 
 
" Kegiatan workshop e-learning bertujuan untuk memberikan ketrampilan pada guru dan dosen dalam menggunakan teknologi informasi untuk proses belajar mengajar di sekolah dan kampus, " ujarnya. 
 
Untuk itu, Dekan FTIK yang merupakan Lulusan University Utara Malaysia ini berharap agar keterampilan ini dapat diterapkan kepada para peserta dan berbagi dengan koleganya di sekolah maupun kampus masing-masing.
 
Untuk diketahui, pada acara tersebut turut dihari  Unisi yang diwakili Wakil Rektor I, Vivi Afrianti, SH, MH, Wakil Rektor 3, Ilyas, S. Kom, M. Kom, Dekan FTIK, Dr.H Abdullah, S. Si, M. Kom, Ph. D, Ketua Prodi Sistem Informasi, Samsudin, S. Kom, M. Kom, serta  Dosen-dosen FTIK Unisi.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:54:29 WIB

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa

    Mayat Tergantung di Pohon Kelapa, Satu Personil Polsek Gas Diperiksa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Satu orang personil Polsek GAS di periksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31), seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan tergantung  di pohon kelapa.
  • Senin,22 Oktober 2018 - 15:35:59 WIB

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa

    Mengungkap Kasus Mayat Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kamatian Erizun (31 tahun) warga Parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa menuai
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker