Besok Kompol FD Akan Berikan Klarifikasi ke Panwaslu Kampar Soal Dituduh Tak Netral


Dibaca: 720 kali 
Minggu,28 Januari 2018 - 16:40:39 WIB
Besok Kompol FD Akan Berikan Klarifikasi ke Panwaslu Kampar Soal Dituduh Tak Netral
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Bidang hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM menyatakan bahwa Kompol Fauzan Domo diperintahkan Kapolda Irjen Pol Nandang MH untuk melakukan klarifikasi ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten kampar.
 
Hal ini sehubungan dengan adanya pemberitaan bahwa Kompol Fauzan Domo tidak netral saat menggelar sebuah acara di sebuah sekolah.
 
"Kapolda Riau Bapak Irjen Pol Nandang, MH sudah memerintahkan Kompol FD untuk datang memenuhi undangan pihak Panwaslu Kampar, besok pagi (29/1/18)," kata Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah awak media, Ahad (28/1/18) sore.
 
Sebelumnya Komisioner Divisi Hukum dan Penindakan Panwaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah dalam sebuah pemberitaan media online menyebutkan akan memanggil Kompol FD terkait dugaan tidak netral dalam penyelenggaraan Pilkada Riau. 
 
Ini bermula ketika Kompol FD menjadi Ketua Panitia  Peresmian MTs Muhamadiyah Gobah, di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Selasa (23/1/18) lalu. Ketika itu bersama rombongan Bupati Kampar Azis Zaenal terdapat salah satu bakal pasangab calon (Paslon) Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli Efendi.
 
Kehadiran Firdaus-Rusli Efendi ini menimbulkan tuduhan Kompol FD tidak netral karena dianggap mendukung salah satu bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau. Padahal Kompol FD sendiri selaku panitia peresmian sekolah tidak merasa mengundang Firdaus.
 
Dari peristiwa itu, sebenarnya Kompol FD sudah diundang untuk memberikan klarifikasi ke Panwaslu. Tetapi FD tidak bisa menghadiri undangan Panwaslu Kampar karena di waktu yang bersamaan, dia menikahkan putrinya di Kota Pasir Pangaraiyan, Rohul.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,18 April 2019 - 20:25:05 WIB

    Surat Suara Kurang, Ketua DPRD Riau Desak KPU Carikan Solusi

    Surat Suara Kurang, Ketua DPRD Riau Desak KPU Carikan Solusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli mendesak pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau segera mencarikan solusinya. Hal itu diungkapkannya usai memberikan hak suara pada Pemilu sere
  • Rabu,17 April 2019 - 12:21:50 WIB

    Capres 02 Unggul di Lapas Klas IIA Pekanbaru

    Capres 02 Unggul di Lapas Klas IIA Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) menang dalam perolehan suara di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas IIA Kota Pekanbaru, Jalan Kapling
  • Selasa,16 April 2019 - 23:54:18 WIB

    6 Lembaga Pemantau Terakreditasi di Bawaslu RI

    6 Lembaga Pemantau Terakreditasi di Bawaslu RI GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dari 137 lembaga yang ada di Riau, hanya 6 (enam) lembaga terakreditasi di Bawaslu RI. Kordiv Pencegahan, Humas, dan Hubungan antar Lembaga Provinsi Bawaslu Riau Neil Antariksa kepada war
  • Selasa,16 April 2019 - 23:28:21 WIB
    Bawaslu Riau:

    Di Masa Tenang Tak Ada Lagi Kampanye dan APK

    Di Masa Tenang Tak Ada Lagi Kampanye dan APK GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG - Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengingatkan di masa tenang tidak ada lagi kampanye dialogis ataupun pemasangan alat peraga kampanye (APK). Penegasan itu diungkapkan Rusidi menyusul temuan Bawaslu
  • Selasa,16 April 2019 - 17:20:37 WIB

    Caleg Gerindra Dapil Riau2 OTT Politik Uang

    Caleg Gerindra Dapil Riau2 OTT Politik Uang PEKANBARU - Seorang calon anggota legisl
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker