Setelah Harimau, Kembali Warga Inhil Tewas Diterkam Buaya


Dibaca: 823 kali 
Minggu,28 Januari 2018 - 19:11:39 WIB
Setelah Harimau, Kembali Warga Inhil Tewas Diterkam Buaya ilustrasi buaya
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pristiwa mengenaskan dialami warga Kabupaten Indragiri Hilir, dimana pada Rabu (3/1/2018) lalu seorang wanita diterkam harimau saat berkerja di KCB 76 Blok 10 Afdeling IV Eboni State PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran. Kali ini kembali warga Kecamatan Belengkong mendapatkan serangan hewan ganas.
 
Kali ini yang mengganas adalah seekor predstor buaya rawa, Sabtu sore (27/1/2018), sekira pukul 17.30 WIB. Korban bernama Tulus (40 tahun), Karyawan Harian Lepas Wilayah 1 PT RSUP. Korban yang merupakan warga Kampung 86 Wilayah 1 Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir meninggal dunia akibat terkaman predator purba tersebut. 
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony melalui Kapolsek Teluk Belengkong IPTU H. Erizal, membenarkan adanya peristiwa tragis itu. Kejadian mengerikan itu, terjadi di sebuah kanal Kampung 86 Wilayah 1 Desa Saka Rotan, 
 
Kapolsek lalu menceritakan kronologis kejadian. Bermula saat sore itu, Fuad Vidiyanto (23 tahun) dan Riandi (17 tahun), yang berprofesi dan bertempat tinggal sama dengan korban, sedang mencari ikan di kanal KCT 5. 
 
Tidak lama berselang, korban juga datang ke tempat tersebut. Sambil merokok, korban duduk ditepi kanal, menonton Fuad dan Riandi menjala ikan. 
 
"Saat sedang asyik, tiba - tiba tanpa diduga, muncul seekor buaya yang cukup besar dan langsung menerkam serta menyeret korban ke dalam kanal," unkapnya
 
Fuad dan Riandi yang menyaksikan peristiwa mengerikan itu terjadi, langsung berteriak meminta tolong, kepada warga sekitar. Warga yang berdatangan, segera melakukan pencarian. 
 
Korban akhirnya berhasil ditemukan, sekira pukul 20.45 WIB, tenggelam di dasar kanal, sekitar 5 meter dari TKP, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. 
 
Jasad korban kemudian dievakuasi ke darat dan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis dari Puskesmas Teluk Belengkong. 
 
namun jasad korban relatif masih utuh, hanya terdapat luka bekas gigitan di bagian kepala dan wajah korban. Diduga korban meninggal dunia, akibat gigitan buaya dan lemas karena terlalu lama dalam air.
 
Saat ini, jasad korban sudah diserahkan oleh Polsek Teluk Belengkong kepada fihak keluarga, untuk dimakamkan.
 
 
Reporter: Daud M Nur

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker